Sukses

Rela Begadang dan 3 Fakta Menarik Seputar Harbolnas 12.12

Liputan6.com, Jakarta - Sukses menggelar Hari Belanja Online (Harbolnas) 10.10 dan 11.11, Blibli.com kembali memanjakan para pelanggan melalui perhelatan Harbolnas 12.12.

Berbagai penawaran menarik diberikan oleh mal online ini menjadi bagian dari Pesta Belanja Histeria Syok! di penghujung tahun ini. Ragam promo yang ditawarkan termasuk ekstra diskon sampai 12 juta, program tebus murah melalui game CAPIT (Cara Belanja Paling Irit).

Lalu ada rangkaian flash sale, brand deals, dan penawaran spesial akhir tahun seperti Year End Warehouse Sale dan Season of Joy. Sebagai Harbolnas penutup di tahun ini, ternyata banyak hal menarik terjadi.

Dari keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, berikut sejumlah fakta menarik di pembukaan Harbolnas 12.12 yang ditemukan oleh Blibli.com tahun ini:

1. Rela begadang

Di Harbolnas 12.12 Blibli.com tahun ini, dalam waktu 15 menit pertama sejak dibuka, traffic pengunjung langsung meningkat 25 persen lebih besar dari pembukaan Harbolnas tahun lalu.

Lalu, di satu jam pertama, terdapat banyak pelanggan yang membeli produk otomotif terutama untuk unit motor dan mobil dibandingkan tahun lalu yang hanya fokus kepada aksesoris otomotif.

Selain itu, traffic pengunjung Bliblii.com mampu bertahan secara stabil dari tengah malam hingga pukul tujuh pagi. Jadi bisa disimpulkan, banyak yang rela begadang demi berburu barang yang mereka inginkan.

2. Makanan Masih yang Utama

Produk kebutuhan sehari-hari atau groceries yang disediakan Blibli.com melalui kategori Bliblimart masih menjadi urutan pertama yang paling dicari pelanggan di Harbolnas 12.12.

Produk groceries yang paling laku di Harbolnas kali ini adalah produk makanan disusul oleh produk kebutuhan ibu dan anak seperti susu, produk perawatan mandi, dan juga perlengkapan bayi dan anak.

2 dari 3 halaman

3. Bayar tagihan via online

Produk utilities yang disediakan oleh Blibli.com seperti pulsa top-up PLN, pembayaran tagihan, dan pembelian pulsa, menjadi kategori kedua terlaris. Kategori selanjutnya yang paling diminati pelanggan adalah produk gawai dan peralatan elektronik.

4. Tampil cantik 24 Jam

Siapa, yang tidak ingin tampil cantik? Kategori kesehatan dan kecantikan juga diincar oleh para pelanggan sejak dibukanya Harbolnas 12.12.

Berdasarkan data Blibli.com, sejak pukul 06.00 WIB hari ini, dua produk yang paling dicari dari kategori kesehatan dan kecantikan adalah parfum dan pengeriting rambut.

Menurut Geoffrey L. Dermawan, Project Lead Blibli.com Histeria Syok! 2019, mereka melihat minat dari pelanggan Blibli.com sejak dibukanya Harbolnas mulai dari 10.10, 11.11 dan juga 12.12 begitu tinggi.

"Respons pelanggan sangat positif khususnya untuk program-program promosi yang kami berikan. Hal ini membuat kami makin semangat untuk terus memberikan pengalaman belanja yang menyenangkan terutama menjelang persiapan libur akhir tahun bagi seluruh pelanggan kami," tutur Geoffrey.

Penawaran akhir tahun dari Blibli.com merupakan bagian dari Program Histeria Syok! yang akan terus berlangsung hingga akhir tahun ini. Berbagai promo menarik yang telah berjalan mulai Oktober 2019 juga didukung dengan beragam fitur.

Ada fitur pembayaran aman, produk orisinal yang terjamin, jaminan 15 hari pengembalian produk sejak diterima, pengiriman cepat dan bebas ongkos kirim, serta layanan Customer Care 24 jam selama 7 hari non-stop. Layanan-layanan ini merupakan bagian dari komitmen Blibli.com untuk terus meningkatkan kepuasan pelanggan mereka.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Menepis Masalah dengan Gabungan Konsep Belanja Online dan Offline
Artikel Selanjutnya
Beli Barang dari Luar Negeri Makin Mudah dengan Jasa Titip