Sukses

Cut Tari dan Cerita Gaun Pengantin Impian

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia datang dari Cut Tari. Kamis sore (12/12/2019), perempuan yang dikenal lewat pekerjaannya sebagai presenter ini disebut bakal melangsungkan pernikahan dengan aktor Richard Kevin.

Belum banyak fakta yang terkuak dari rencana tersebut, kecuali venue pesta, yakni Taman Kajoe di kawasan Ampera, Jakarta Selatan. Kendati begitu, beberapa tahun lalu, Cut Tari sempat bercerita soal gaun pengantin impiannya.

Melansir dari Fimela, Kamis (12/12/2019), ibu anak satu ini punya impian tersendiri soal busana yang akan dikenakan di hari bahagia. "Saya bermimpi, suatu saat kalau menikah lagi, ingin memakai baju yang cantik," tuturnya.

Cut Tari menambahkan, dirinya memang suka gaun yang indah hanya saja tetap memiliki aksen jauh dari kesan berlebihan. Hal ini kiranya juga terefleksi pada busana keseharian perempuan 42 tahun tersebut.

Di banyak kesempatan, Cut Tari lebih memilih mengenakan busana simpel dengan kesan feminin. Padanannya acap kali berupa sleeveless top-palazzo pants atau malah loose midi dress maupun gaun yang dengan indah membentuk lekuk tubuh Cut Tari.

Kombinasi sederhana ini juga didukung dengan pilihan makeup Cut Tari yang tak pernah bold. Ya, Cut Tari sering kali memilih tampilan no makeup makeup dengan hanya kesan segar lewat sentuhan warna merah muda di bagian bibir.

2 dari 3 halaman

Rencana Pernikahan

Rencana pernikahan Cut Tari dan Richard Kevin sebenarnya sudah santer terdengar sejak beberapa bulan lalu. Salah satu yang sudah bisa dipastikan adalah venue acara tersebut, yakni Taman Kajoe, di bilangan Jakarta Selatan.

"Iya (akan ada pernikahan). Yang jelas Cut Tari jam empat (sore) mulainya. (Kapasitas) 200 undangan. Tapi, tidak tahu juga (mengundang berapa). Catering belum dateng kan tidak tahu ya," kata salah satu petugas Taman Kajoe pada wartawan, Rabu, 11 Desember 2019.

Hingga Rabu sore, 11 Desember 2019, dekorasi, termasuk tenda pernikahan, belum rampung 100 persen. Petugas masih terus menata tempat acara tersebut.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Cut Tari Digombali Richard Kevin: My Arms Would Be Your Home
Artikel Selanjutnya
Kebaya Sederhana Laudya Cynthia Bella Saat Hadiri Pernikahan Cut Tari