Sukses

Ada Batman hingga Wonder Woman di Parfum Milenial

Menghadirkan para karakter DC Comics, parfum ini hadir dengan wangi beragam.

Liputan6.com, Jakarta - Para pecinta superhero pastinya sudah tidak asing dengan deretan karakter DC Comics seperti Batman, Superman, hingga Wonder Woman. Selain soal jalan cerita di komik dan film yang seru, ketiga karakter ini juga hadir di parfum milenial.

Persembahan tersebut dihadirkan PT Aroma Prima Livindo (APL) yang baru saja merilis wewangian untuk salah satu produknya, Morris dengan menyasar generasi milenial sebagai target market. Produk kolaborasi juga telah mendapat lisensi dari Warner Bros.

Bukan tanpa alasan ketiga karakter ikonik dari DC Comics ini dipilih hadir dalam parfum. Mengingat Batman jadi salah satu karakter legendaris nomor satu dan bersamaan dengan momen anniversary Batman yang ke-80.

"Wonder Woman juga nomor satu dan di 2020 ada film baru. Superman, man of steel. Everybody likes superhero. Ini akan mendukung corporate kita," kata CEO PT. Aroma Prima Livindo Hery Chen di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa, 10 Desember 2019.

Di sisi lain, Hery melihat pasar parfum di Indonesia khususnya sangat bergairah dan berdinamika. "Tren parfum seperti lifestyle di Indonesia dan produk kami (hadir) untuk memenuhi itu," lanjutnya.

Kolaborasi dengan wewangian ini disambut hangat oleh agen manajemen merek dan lisensi produk, Pacific Licensing Studio. Ada beberapa alasan hingga akhirnya kerja sama.

"Kami melihat PT APL memiliki banyak varian produk dengan perusahaan yang bisa berkembang, target market milenial dan semua usia. Business plan impresif sekali dan marketing plan sangat luas," kata Senior Manager Pacific Licensing Studio Danny Ang pada kesempatan yang sama.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ragam Wewangian hingga Memakai Parfum yang Benar

Morris sendiri hadir dengan tiga macam parfum yang diwakilkan oleh karakter DC Comics yakni Batman, Superman, hingga Wonder Woman. Kemasan dan desain dari parfum juga disesuaikan dengan masing-masing karakter.

Beda karakter, beda pula sensasi wangi yang akan terasa. Sebut saja untuk varian Superman dan Batman memberi wangi yang menyegarkan serta Wonder Woman lebih pada wangi bunga-bunga.

Penting pula untuk mengetahui cara memakai parfum yang benar. "Harus dibaca baik-baik, parfum buat badan atau baju. Pakai di titik-titik yang tepat agar saat kita interaksi dengan orang, wanginya keluar. Titiknya ada di belakang telinga juga siku," ungkap Hery.

Parfum dengan karakter Batman, Superman, dan Wonder Woman hadir dengan dua kemasan yakni botol 50 mililiter dan pocket 18 mililiter. "Harga yang botol sekitar Rp20 ribu lebih dan pocket Rp17 ribu," kata Hery.

Selain wewangian, dibuat pula pomade untuk menata rambut. "Seperti tren rambut zaman now yang banyak klimis, kesannya rapi. Harga berkisar Rp25 ribu ke atas," tutupnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.