Sukses

Gaya Liburan Berbeda Jelang Natal di Mal

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah pusat perbelanjaan di Tangerang, berlomba-lomba hadirkan perayaan Natal seru. Untuk lebih memanjakan pengunjung, sebuah mal bahkan menggelar pertunjukan Unicorns pertama di pusat perbelanjaan.

Seperti terlihat di Supermal Karawaci, Kids Station penuh dengan anak-anak yang ingin menonton pertunjukan musical Unicorns. Tokoh-tokoh animasi My Little Pony seperti Twilight Sparkle, Rarity, Starlight Glimmer, dan Sweetir Belle, menyapa para penonton.

Mereka menyanyikan soundtrack 'Little Pony' dan juga lagu-lagu riang gembira khas perayaan Natal ala Hollywood.

"Penampilan kali ini sesuai tema Supermal Karawaci di Desember kali ini, Magical Christmas Unicorns World," ungkap Eddy Salim, Direktur Utama Supermal Karawaci, Jumat (6/12/2019).

Bukan hanya itu saja, tokoh Santa Claus juga dihadirkan. Bukan hanya sekedar membunyikan lonceng sembari tertawa ramah khas Santa, dia juga membagi-bagikan hadiah kepada puluhan anak panti asuhan Asih Lestari dari Kabupaten Tangerang.

"Sebelumnya, mereka tulis wish list dulu, keinginannya itu yang kita kabulkan. Makanya, dari mereka ada yang meminta sepeda, baju, dan paket mainan lainnya, langsung dikabulkan," ujar Edy.

2 dari 3 halaman

Penyanyi Khas Natal

Perayaan Natal juga tak kalah meriah di Summarecon Mal Serpong (SMS), di mana banyak penyanyi papan atas yang akan bernyanyi untuk para pengunjung. Namun, perayaan Natal akan diselenggarakan bersamaan dengan liburan akhir tahun.

"Untuk Natal, akan ada Rio Febrian dan penyanyi folk atau jazz idolanya para milenials, Monita Tahalea," tutur Willy Effendy, selaku Center Director SMS. 

Rio Febrian dikenal sebagai penyanyi yang memenangi berbagai kompetisi. Satu dari banyak prestasinya adalah juara I Grand Champion Asia Bagus 1999.

Sementara Monita Tahalea adalah penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol 2005. Ia sempat berkolaborasi dengan Glenn Fredly dan merilis album digital kedua berjudul Dandelion pada 2015.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Kemendikbud Gelar Perayaan Natal Bersama
Artikel Selanjutnya
Lakukan 4 Hal Ini, Cegah Stres Saat Liburan