Sukses

Mau Dapat Iphone XR dan Samsung Tab S6, Buruan Ikut Main Game Sedaap Spicy Jump

Bagi kamu pecinta pedasnya Mie Sedaap Selection: Korean Spicy Chicken bisa ikutan kuis berhadiah Iphone XR, Samsung Tab S6 dan hadiah lainnya.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang enggak mau dapat hadiah smartphone canggih? Nah, bagi kamu pecinta pedasnya Mie Sedaap Selection: Korean Spicy Chicken bisa ikutan kuis berhadiah Iphone XR, Samsung Tab S6 dan hadiah lainnya. 

Caranya pun mudah, kamu cukup main game Sedaap Spicy Jump. Jika berhasil mendapatkan poin besar, kamu berhak mendapatkan hadiah tersebut. 

Pertama, kamu klik www.sedaapspicyjump.com, bagi kamu yang belum daftar, klik daftar pada kolom kuis tersebut. Isi nama lengkap, email, dan nomor telepon. Jika sudah, kamu langsung bisa main gim tersebut. 

Uniknya, dalam game itu, kamu harus mengarahkan sebuah burung dengan mulut terbuka dan tertutup agar terbang dengan baik dan tidak kena halangan. Hal itulah yang menjadi tantangan untuk kamu. 

Jika kamu menerbangkan burung itu dengan baik, setiap halangan yang terlewati, kamu akan mendapatkan 1 poin. Nah, kumpulkan poin sebanyak-banyaknya dengan terus bermain game Sedaap Spicy Jump. 

Jika beruntung kamu akan mendapat iPhone XR dan Samsung Tab S6. Tak hanya itu, kamu juga berkesempatan mendapatan voucher pulsa setiap minggunya. 

Bagaimana? Lumayankan. Ayok ikutan game Sedaap Spicy Jump dan menangkan hadiahnya. 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini