Sukses

Mengintip Keseruan Dream Day 2019, Apa Saja?

Liputan6.com, Jakarta - Kegiatan tahunan situs muslim lifestyle pertama dan terbesar di Indonesia, Dream.co.id, Dream Day 2019 mulai digelar di Kota Kasablanka, 29 November-1 Desember 2019.

Pada hari pertama gelaran Dream Day 2019 yang berlangsung pada 29 November 2019. Acara berlangsung meriah dengan dihadiri para peserta dan penonton.

Acara diisi dengan workshop sketsa, talkshow, inspiring talkshow dan beauty gathering dengan Wirda Mansur Mustika Puteri, serta beauty gathering bersama Corine de Farme, dan serta berbincang tentang umrah tenang tanpa utang.

Sementara pada 30 November 2019 akan berlangsung Kids Fashion Muslim Competition juga final Muslimah Influencer Awards 2019.

Acara akan ditutup pada 1 Desember 2019. Pada hari itu sejumlah acara menarik akan digelar, mulai dari beauty gathering, final Dream Inspiring Women 2019, serta berbagai talkshow, serta pertunjukan musik.

Dream Day berusaha menghadirkan kegiatan yang selalu mengikuti perkembangan gaya hidup di masyarakat, khususnya para hijaber.

2 dari 3 halaman

Menginspirasi Banyak Orang

Tak hanya berlaku untuk para remaja atau wanita dewasa, Dream Day juga bisa mengajak buah hati, keponakan, atau adik-adik berusia 3-6 tahun untuk ikutan Kids Fashion Muslim Competition.

Dream Inspiring Women disiapkan sebagai ajang pemilihan muslimah kreatif, berwawasan luas, dan aktif lewat kegiatan yang mampu menginspirasi banyak orang.

Sebagai penghargaan atau perjuangan tersebut, para pemenang diberi kesempatan yang diimpikan semua hijaber di Indonesia yaitu menginjakkan kaki di Tanah Suci untuk menjalankan umroh dengan tiket serta akomodiasi gratis dari Dream.co.id.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Mahasiswi Asal Ponorogo Sabet Juara Muslimah Influencer Award 2019
Artikel Selanjutnya
3 Pemenang Desain Hijab Coffeetone x You 2019 Bakal Ke Korea Selatan