Sukses

Perjalanan Warung Makan Tamara Bleszynski dari Buka hingga Tutup

Liputan6.com, Jakarta - Tamara Bleszynski selalu mencuri perhatian publik. Begitu pula saat ia membuka warung makan yang ia namakan Teh Manis di Bali. Warung makan itu menghidangkan makanan rumahan dengan harga yang terjangkau.

Sebelum membuka warung makan, Tamara memang sering mengunjungi pasar-pasar dan warung makan di berbagai tempat, tak hanya di Bali, tapi juga di Jakarta.

Beberapa saat kemudian, Tamara mengumumkan bahwa dirinya membuka warung makan pada 9 Januari 2019 lewat akun Instagram pribadinya.

"Hari Rabu 9/1/2019 aku mau buka pintu buat semua yg mau cobain masakan rumahan di tempatku. Namanya WARUNG TEH MANIS dari jam 9 pagi sampai Jam 4 sore. Datang yah...kutunggu ?? WARUNG TEH MANIS @tehmanisbali Jl Batu Mejan. Echo Beach. Canggu. Bali," tulis Tamara sebagai keteranga video pada 7 Januari 2019.

"Nah photo diatas ini mie goreng favorit aku; telur, sayuran segar dengan racikan bumbu yg istimewa buat kamu :D PS: ?? Only 15K @tehmanisbali #miegoreng #tehmanisbali #masakanrumah," sambung Tamara Bleszynski.

2 dari 3 halaman

Tutup Warung Makan

Tamara Bleszynski secara mendadak mengumumkan bahwa warung makannya yang berada di Bali tutup, Jumat, 29 November 2019. Ia mengumumkan Warung Teh Manis miliknya tutup melalui akun Instagram pribadinya. Namun, ia tak mengungkap apa alasan yang menyebabkan ia menutup warung makannya.

"Semesta tetap bercahaya. Selamat malam/pagi jiwa2 yg selalu bersyukur ?? Sekali lagi, terima kasih tak terhingga kpd semua teman2 yg pernah mengunjungi dan memberi support utk warungku yg sederhana Teh Manis. Mohon maaf, tapi @tehmanisbali sdh TUTUP. Mudah2an kita bisa berjumpa lagi, dilain kesempatan. ????," tulis Tamara.

Penutupan tersebut membuat sejumlah warganet terkejut. Mereka tak menyangka jika warung Tamara akan tutup.

"Omigod ... dear aku blm sempet kesana why?" tanya akun @emmawarokkaofficial.

Sebelumnya, tak ada tanda-tanda ia akan menutup warungnya. Ia bahkan sempat mengunggah video dan foto ibu-ibu yang mengunjungi warungnya pada 20 November 2019.

"Terima kasih tak terhingga atas support dan kunjungan ibu2 yg hebat dan baik hati sdh mau mampir ke warungku hari ini. Terima kasih, Terima Kasih, Terima kasih ???? Tentunya Warung Teh Manis tdk mungkin bisa berdiri tanpa inspirasi dari semua warung2 di Indonesia yg pernah kukunjungi," papar Tamara Bleszynski.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Tamara Bleszynski Menanggapi Tudingan Bangkrut
Artikel Selanjutnya
Dandanan Modis Tamara Bleszynski Saat Menunggu Warung Makan yang Belum Buka