Sukses

Mengenal Shibuya Crossing, Tempat Luna Maya Pose Berkostum Panda

Liputan6.com, Jakarta - Perayaan Halloween selalu dibalut dengan momen pemakaian kostum yang unik dan nyentrik. Salah satunya dihadirkan oleh aktris Luna Maya yang tahun ini memilih untuk mengenakan kostum panda.

Menariknya, Luna Maya berpose di Shibuya Crossing, Tokyo, Jepang dalam balutan kostum menggemaskan itu. Kostum pemain film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur ini dibalut nuansa hitam putih lengkap dengan hoodie wajah panda.

Meski demikian, Luna turut menyempurnakan penampilan dengan high heels ankle boots warna hitam. Terlihat pula polesan makeup yang kian membuatnya terlihat kece.

Luna Maya tidak sendiri berpose di Shibuya Crossing. Perempuan berusia 36 tahun tersebut beraksi bersama sahabat baiknya, Paula Ola, yang bergaya tidak kalah seru dalam potret.

Dilansir Japan Travel, Senin, 4 November 2019, Shibuya Crossing jadi salah satu tujuan populer yang diincar oleh para wisatawan mancanegara ketika berkunjung ke Tokyo, Jepang. Persimpangan jalan luas di luar Stasiun Shibuya adalah perwujudan dari Tokyo itu sendiri, yakni aksi ke segala arah.

Layar-layar besar dipasang di gedung yang menghadap ke persimpangan sepanjang hari. Sementara, bagian lain ditutupi dengan deretan lampu terang hingga jajaran iklan.

Di Shibuya Crossing, orang-orang tak berhenti datang dan perlu di seberang jalan yang datang dari segala arah. Mereka semua bertemu di tengah, melangkah, berbelok, hingga mencoba untuk menyeberang.

2 dari 3 halaman

Sekitar Shibuya Crossing

Persimpangan adalah lokasi populer untuk film yang muncul di film Lost in Translation dan The Fast and the Furious: Tokyo Drift. Selain itu, Shibuya Crossing juga kerap dipilih sebagai lokasi syuting video musik, siaran berita, hingga program animasi.

Selain berjuang melewati padanya Shibuya Crossing, tempat ini juga salah satu lokasi yang menarik untuk dilihat dari kejauhan. Ada banyak kafe dan restoran yang berhadapan dengan persimpangan.

Mereka mengambil keuntungan dari posisi tersebut dengan menyediakan tempat duduk di samping jendela untuk memandang gerombolan pejalan kaki yang menyebrang. Ada pula yang menonton orang-orang yang sedang selfie.

Daerah sekitar Shibuya adalah tujuan yang ramai dan dipenuhi orang-orang dari berbagai lapisan masyarakat. Stasiun Shibuya sendiri adalah pusat besar kereta dan subway Tokyo.

Pintu Keluar Hachiko-nya (Pintu Keluar # 8), yang mengarah ke Shibuya Crossing, sangat besar dan selalu ramai. Ini merupakan salah satu titik pertemuan paling populer di kota. Banyak pintu keluar kereta bawah tanah lain dari stasiun juga mengelilingi persimpangan.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Ikuti Bincang Seru Bersama Para Pemain Film Rumah Kentang Di Sinemania
Artikel Selanjutnya
Luna Maya Umumkan Akun Instagramnya Kembali Normal