Sukses

Dominasi Produk Lokal dan Eksklusif di Pameran Sneaker Terbesar Asia Tenggara

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu acara sneakers terbesar di Asia Tenggara, Urban Sneaker Society (USS) akan kembali digelar. Pameran ini akan berlangsung di District 8 Sudirman Central Business District (SCBD), Jakarta, pada 8 sampai 10 November 2019.

Pameran ini bakal menghadirkan koleksi eksklusif mulai dari sepatu Compass, Patta, Untold sampai G-Shock. Total ada 150 sneaker dan streewear brand baik dari Indonesia maupun mancanegara yang akan hadir di USS 2019.

"Kali ini, kami memberikan lebih banyak ruang untuk brand-brand asal negeri sendiri. Kami melihat adanya tren yang positif dalam hal kualitas serta konseptual dari brand-brand lokal," terang Jeffry Jouw selaku Chief Marketing Officer USS Networks Jeffry Jouw saat jumpa pers di kawasan SCBD, Jakarta, Selasa (22/10/2019).

"Di event ini kami ingin membuktikan kalau brand lokal punya kredibilitas yang cukup untuk bisa berkolaborasi dengan brand-brand sneaker dari luar negeri," sambungnya.

Selain itu juga akan ada sneaker hasil kolaborasi dengan berbagai macam merek, baik dari Indonesia maupun mancanegara di antaranya dengan Public Culture, FR2, Atmos, hingga Round 2 by Sean Wotherspoon.

Sejumlah brand dari luar negeri ini bakal menghadirkan sejumlah koleksi edisi terbatas yang selama ini sulit diperoleh. Anda kini bisa mendapatkan sneakers seharga belasan dan puluhan juta rupiah tersebut di USS 2019.

Ada empat area di USS 2019 yang memamerkan puluhan merek, penjual retail, sampai toko barang bekas pakai (thrift shop) seperti Adidas, Nike, Puma, Le Coq Sportif, Patta, Casio. United Hart, hingga Based Club.

Di penyelenggaraan ke-4 ini, Urban Sneaker Society ini akan dimeriahkan dengan kompetisi basket oleh DBL, skate park dari Converse, F&B market dari Traveloka Eats, sampai sajian musik menarik. Bakal ada penampilan dari sejumlah musisi hip-hop dan R&B terbaik Indonesia, seperti Dipha Barus, Ramengvrl, Laze, dan Ariel Nayaka.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 dari 3 halaman

Banyak Tawaran Menarik

 

Selain itu, pengunjung yang hadir juga dapat memperoleh wawasan menarik mengenai perkembangan tren dunia fesyen internasional dari pembicara-pembicara ternama seperti Sean Wotherspoon, Timothy Sabajo Patta, dan Mr Sabotage.

Sementara itu, Bank Mandiri sebagai sponsor utama juga akan memberikan berbagai penawaran menarik bagi para nasabah yang melakukan transaksi menggunakan produk Mandiri baik kartu debit maupun kartu kredit.

"Kenapa kita jadi sponsor utama, karena banyak nasabah kita yang suka pakai sneaker, terutama generasi milenial yang sekitar 30 persen jadi nasabah Mandiri. Dan ternyata bukan anak muda saja, generasi diatas mereka juga banyak yang menggemari sneaker. Makanya kita akan kasih banyak tawaran menarik di acara USS 2019 ini," ucap M. Gumilang selaku Senior Vice President Retail Deposit Products & Solutions Bank Mandiri dalam kesempatan yang sama.

"Target pengunjung tahun ini adalah 35 ribu, sementara di tahun lalu mencapai 22 ribu. Kali ini targetnya lebih besar, karena tempatnya lebih besar dan banyak acara dan tawaran menarik yang kami hadirkan," jelas Sayed Muhammad selaku CEO USS Networks.

"Persiapan kami untuk event kali ini juga jauh lebih panjang, karena itu kami yakin kami akan bisa memberikan event experience yang jauh lebih baik daripada event kami tahun lalu," sambung Sayed yang optimis USS 2019 akan meraih banyak pengunjung teurtama dari berbagai komunitas snakers di Indonesia.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Rela Bermalam di Basement demi Sepatu Rp300 Ribu-an di USS 2019
Artikel Selanjutnya
Luncurkan Koleksi Sepatu untuk Dukung Kampanye Ramah Lingkungan, Vans Diserang Kritikan