Sukses

Jennifer Lawrence Gelar Pesta Pernikahan Hingga Pagi

Liputan6.com, Jakarta - Jennifer Lawrence tak mau mengambil risiko dengan gaun pengantin pesanannya. Bintang Hunger Games menikah dengan Cooke Maroney, dalam kreasi busana Dior, baru-baru ini.

Sumber People mengungkapkan bahwa pengantin wanita mengenakan busana yang didesain dari rumah mode Prancis dan disimpan di kamarnya sendiri di Hotel Viking.

"Seluruh tim desainer terbang pada hari sebelum penikahan dan membawa gaunnya di ruang tamu pribadi di Hotel Viking," ungkapnya, seperti dilansir People, Selasa (22/10/2019).

Aktris 29 tahun ini menikah dengan Maroney berusia 34 tahun di depan 150 tamu, termasuk Ashley Olsen, Adele, Kris Jenner di Belcourt of Newport yang mewah, di sebuah rumah di Newport, Rhode Island yang dirancang pada 1894.

Setelah pernikahan digelar, para tamu berpesta sampai larut malam dan menyantap burger dari Baddest Food Truck Boston dan Maine-ly Lobstah di Belcourt.

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp 5 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com di tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pesta Hingga Pagi

Pesta yang dimulai pada 12.30 siang, bintang-bintang yang lapar bisa keluar sejenak untuk makan camilan.

"Kami melayani tamu sampai pukul tiga pagi dan menjaga keamanan," ujar Kevin Tortorella, pemilik Baddest Food Truck Boston.

Sementara itu, Lawrence dan Maroney larut dalam pesta hingga pukul 05.30 sampai tamu pulang. Acara tersebut merupakan pesta sepanjang malam.

Jennifer dan Cooke menunggu hingga semua tamu pergi sehingga mereka bisa mengucapkan selamat tinggal kepada para tamu secara pribadi. Penampilan Jennifer terlihat lelah, tapi penampilannya sangat memukau ddengan gaun berhiaskan permata.

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Jennifer Lawrence Bulan Madu di Resort Mewah Nihi Sumba, NTT
Artikel Selanjutnya
Deretan Aktivitas Seru Jennifer Lawrence Saat Berbulan Madu di Sumba