Sukses

Beda Tampilan Kaesang dan Gibran yang Ikut Hadiri Pelantikan Presiden 2019

Liputan6.com, Jakarta - Ada beragam kisah yang tercipta bertepatan dengan upacara pelantikan presiden dan wakil presiden yang dijalani Joko Widodo (Jokowi) dan Ma'ruf Amin pada Minggu, 20 Oktober 2019. Satu di antaranya momen kebersamaan Triawan Munaf dengan dua putra Jokowi, Kaesang Pangarep dan Gibran Rakabuming Raka.

Melalui akun Instagram pribadi, Ketua Badan Ekonomi Kreatif ini membagikan potretnya bersama Kaesang dan Gibran. Triawan terlihat mengenakan setelan jas hitam dengan kemeja putih di dalamnya dan dasi merah dengan motif garis-garis hitam.

Ayahanda penyanyi Sherina Munaf tersebut mengunggah beberapa potret. Selain bersama deretan tokoh negeri, ia juga mengunggah kolase foto bareng kakak beradik ini.

Triawan Munaf berpose bareng Kaesang yang hadir dalam acara pelantikan dengan setelan jas abu-abu bermotif kotak-kotak yang tampak samar. Tampilan Kaesang itu dilengkapi dengan dasi warna burgundy.

Putra bungsu Jokowi tersebut juga mengenakan jam tangan hitam. Sedangkan tata rambut Kaesang yang biasanya tampil dengan poni di-pomade, kali ini tampil berponi dibelah pinggir.

Keduanya tampak tersenyum ke arah kamera. Triawan Munaf turut menyertakan keterangan lokasi di Gedung MPR/DPR.

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 dari 3 halaman

Foto Bareng Gibran Rakabuming Raka

Tak hanya bersama putra bungsu Jokowi, Kaesang, Triawan Munaf juga berpose bareng putra sulung Jokowi, Gibran Rakabuming Raka. Tampak cukup senada dengan sang adik, Gibran juga memakai setelan jas namun lebih cenderung warna abu-abu muda.

Tampilan itu dipadu dengan kemeja lengan bernuansa biru muda dan dasi warna biru agak gelap. Ayah dari Jan Ethes tersebut juga tampak mengenakan jam tangan dengan tata rambut yang rapi.

Upacara pelantikan juga dimanfaatkan Triawan untuk mengabadikan potret kebersamaan dengan sederet tokoh negeri. Ia juga berpose bersama Sandiaga Uno, Menpar Arief Yahya, Ignasius Jonan, hingga Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

"Setelah Pelantikan Bapak Joko Widodo dan Bapak Kyai Ma'ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia 2019-2024." tulis Triawan Munaf di kolom keterangan potret.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Jan Ethes Bakal Punya Adik Perempuan
Artikel Selanjutnya
Gibran Sudah Siapkan Nama untuk Adik Jan Ethes yang Segera Lahir