Sukses

Local Taste Hadirkan Piknik Sambil Wisata Kuliner di Tengah Kota

Gandeng Traveloka Eats, Local Taste menghadirkan festival kuliner sambil piknik di mal.

Liputan6.com, Jakarta - Saat berkunjung ke mal atau pusat perbelanjaan, ada banyak hal yang bisa kita lakukan selain maka dan berbelanja. Misalnya dengan piknik di halaman mal. Hal itu diwujudkan oleh Local Taste yang berkolaborasi dengan Traveloka Eats dan Central Park Mall.

Kita bisa merasakan pengalaman piknik yang berbeda dalam acara ‘Picnic Over Tribeca’, yang berlangsung di Tribeca Central Park Mall, Jakarta Barat, pada 26-29 September 2019.

Dalam kerjasama ini, pihak Traveloka Eats memberikan banyak promo serta keuntungan yang menarik untuk para pengunjung yang berwisata kuliner di acara ‘Picnic Over Tribeca’.

Tak hanya berwisata kuliner, para pengunjung yang hadir juga disajikan berbagai macam hiburan mulai dari music, mini-games area, hingga picnic area.

Sesuai namanya, kita bisa piknik di area mal yang cukup luas. Piknik bersama keluarga maupun teman tentu jadi hal yang berkesan dan jarang bisa dilakukan di kota yang padat seperti Jakarta. Hiiburan yang variatif itu tentunya membuat acara ini menjadi festival kuliner yang berbeda dengan festival kuliner yang lain.

"Saya selalu ingin melihat Local Taste ini terus berkembang, setiap tahunnya dan meningkatkan experience dari para pengunjung yang hadir," tukas Sayed selaku CEO dari Local.co.id dalam rilis yang diterima Liputan6.com.

"Saya berharap Local Taste bisa memberikan pengalaman yang berbeda dari event festival kuliner yang lain, dan bisa menjadi tempat hiburan untuk semua kalangan," sambungnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cara Enak Makan Enak

Sedangkan pihak Traveloka Eats memandang bahwa seringkali, makan bukan hanya soal memenuhi rasa lapar, tapi juga termasuk aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan bersama keluarga.

Bahkan bisa menjadi sarana untuk kembali bertemu dengan sahabat dan teman. Karena itu, Traveloka Eats menghadirkan #CaraEnakMakanEnak, di mana kita dapat mencari ribuan inspirasi makanan sesuai selera, dan bahkan ada special offer setiap hari, sehingga harga tidak lagi menjadi penghalang.

"Bekerja sama dengan Local Taste kali ini, Traveloka Eats ingin menghadirkan pengalaman mudahnya menikmati berbagai pilihan makanan dan minuman sambil piknik di tengah kota," ujar Ria Sutrisno, Senior Product Marketing Manager, Traveloka Eats.

Beberapa gerai yang hadir di Local Taste antara lain adalah, Janji Jiwa, Jiwa Toast, Warung Pasta, Lokarasa, Fitlokal, dan banyak lagi gerai menarik lainnya.

Acara Local Taste ‘Picnic Over Tribeca’ terbuka gratis untuk umum, dan berlangsung mulai pukul 10 pagi hingga 10 malam. Untuk mempermudah pembayaran di area bisa berbekal aplikasi Traveloka, karena ada diskon mulai dari 20 persen untuk pembelian melalui Traveloka Eats!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.