Sukses

4 Alasan Pria Sensitif Bisa Jadi Pasangan Terbaik

Apa yang membuat pria sensitif dianggap menjadi pasangan terbaik? Simak empat alasannya.

Liputan6.com, Jakarta - Tak hanya perempuan, kaum pria juga mempunyai beragam karakter, termasuk yang sensitive. Menjalin hubungan dengan pria berperasaan sensitif tidak jarang cukup menguras emosi dan kesabaran.

Ketika dalam hubungan ada konflik, ini bisa membuatnya begitu kepikiran bahkan merasa cemas berlebihan. Meski begitu, pria dengan perasaan sensitif ternyata dianggap bisa menjadi pasangan terbaik dalam hubungan. Pria dengan perasaan sensitif biasanya akan mencintai Anda dengan sangat tulus.

Pria ini juga akan mendahulukan kepentingan Anda dibandingkan kepentingannya sendiri.Kenapa begitu? Dilansir dari Fimela, berikut empat alasan kenapa pria sensitif adalah pasangan terbaik dalam hubungan.

Rasa Pedulinya Besar

Pria dengan perasaan sensitif biasanya punyai rasa kepedulian yang besar untuk orang-orang yang dicintainya. Pria ini juga mempunyai cinta yang tulus dan luar biasa pada setiap makhluk hidup di sekitarnya.

Bisa Mengendalikan Amarah

Pria sensitif biasanya mampu mengendalikan emosi dan amarahnya dengan baik. Saat marah, ia memilih menarik diri dari lingkungan atau teman-temannya demi membuat hatinya jadi lebih tenang.

Saat marah, pria sensitif tidak akan menyakiti maupun melukai orang lain. Saat bahagia, ia akan selalu menularkan kebahagiaan itu untuk sekelilingnya, terutama pada orang yang dicintainya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menerima Kritik

Melansir dari laman yourtango.com, pria sensitif umumnya akan menerima kritik dengan baik. Pria ini cukup terbuka dengan kritik yang menghampirinya.

Dari kritik tersebut, umumnya mereka akan mencoba menjadi pribadi yang lebih baik lagi untuk dirinya sendiri maupun pasangannya.

Menghargai Perempuan yang Dicintainya

Pria sensitif akan menghargai perempuan yang dicintainya dengan sangat baik. Apapun yang dilakukan perempuan yang dicintainya selama itu baik dan bermanfaat untuknya pun keluarganya, pria sensitif tak akan melarang perempuan tersebut untuk melakukan apa yang ia sukai.  (Mimi Rohmitriasih/Fimela.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.