Sukses

6 Koleksi Baju Unik Moschino di Milan Fashion Week 2019

Liputan6.com, Jakarta - Ajang pekan mode dunia sudah berlangsung sejak awal September kemarin. Setelah menyelesaikan New York Fashion Week dan London Fashion Week, kini giliran pencinta mode di Italia yang kebagian tempat. Milan Fashion Week 2019 berlangsung sejak 17 September hingga 23 September mendatang.

Tak jauh berbeda dengan fashion week lainnya, Milan Fashion Week menghadirkan berbagai koleksi pakaian dari brand ternama. Beberapa di antaranya adalah Gucci, Prada, Fendi dan Giorgio Armani.

Namun, tak lengkap jika tak berbicara brand ternama yang berasal dari Italia pula pada Milan Fashion Week kali ini. Moschino, brand fesyen yang memiliki spesialisasi juga pada parfum, sepatu, koper dan aksesori kulit ikut serta meramaikan pekan mode ini.

Brand pakaian yang didirikan padaa 1983 ini memberikan nuansa cerah dan unik pada pagelarannya kali ini. Berbagai pakaian dengan model yang jarang ditemui menjadi daya tarik penonton. Diketahui, koleksinya kali ini didesain oleh Jeremy Scott. Pakaiannya kali ini terinspirasi oleh Pablo Picasso, pelukis revolusioner di abad 20.

Terkenal dengan gaya melukis kubismenya, Jeremy Scott mencoba menuangkan idenya berlandaskan gaya dari pelukis The Weeping Woman ini. Melihat keunikan yang ada, Liputan6.com merangkum enam style pakaian Moschino yang unik pada Milan Fashion Week 2019.

2 dari 8 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

3 dari 8 halaman

Polkadot

Nuansa unik namun elegan ada pada gaun panjang berwarna merah ini. Memiliki bagian bahu yang berlapis dan mengembang, membuat sang model, Maria Miguel terkesan gagah namun feminin.

Bagian bawah gaun juga memiliki lipatan kain yang memperindah gaun bermotif bulat atau polkadot ini. Tak lupa, sarung tangan hitam yang panjangnya sampai ke lengan menambah keeleganan gaun yang satu ini.

4 dari 8 halaman

Lukisan

Tampaknya, Jeremy Scott benar-benar terinspirasi total dari sang pelukis. Pakaian ini dibuat seolah menjadi lukisan, lengkap dengan bingkai fotonya. Gambar yang ada pada 'lukisan' tersebut menyerupai badan wanita sehingga ketika dipakai, akan memberikan kesan bahwa model tersebut merupakan bagian dari gambar.

Bingkai foto pada pakaian juga memiliki motif yang cukup detil dan memberikan gambaran bingkai foto sesungguhnya. Model Cara Taylor digaet untuk memeragakan pakaian unik yang satu ini.

5 dari 8 halaman

Mini Dress Pink

Jeremy Scott juga menghadirkan warna cerah seperti gaun yang satu ini. Diperagakan oleh model Grace Elizabeth, gaun pink ini terkesan sederhana namun tetap unik dan dapat menarik perhatian.

Bagaimana tidak, bagian pundak hingga lengan gaun ini mengembang dengan kokoh. Terlebih, motif warna kuning memberikan detail yang mencolok. Penampilan ini semakin unik karena dilengkapi dengan heels serta tas tangan dengan warna senada.

6 dari 8 halaman

Bunga

Keunikan gaun yang satu ini terletak pada ornamenya. Saat kita melihatnya, nuansa taman dapat dirasakan meskipun latar bajunya berwarna hitam.

Jeremy cukup lihai dalam memadu madankan warna setiap ornamen bunga yang tertempel di baju. Tak luput juga, detil tangkai pada setiap bunga. Bahkan, bagian lengan juga tak luput dihiasi pakaian yang dikenakan model Stella Maxwell ini.

7 dari 8 halaman

Doll Mini Dress

Sulit mendeskripsikan pakaian yang dikenakan Isa Peerdeman ini. Kembali dengan warna cerah, yakni perpaduan kuning dan biru, baju ini memberikan kesan pakaian boneka. Bagian Bagian lengan yang mengembang secara kokoh membuat detail motif lukisan yang jika dilihat sekilas mirip dengan motif baju adat dayak karena mengandung komposisi warna hitam, merah dan kuning semakin nyata.

Tak cukup hanya bagian atas yang mencuri perhatian, bagian rok berwarna biru cerah yang mengembang juga melengkapi keunikan dari gaun yang satu ini. Aksesoris seperti anting berwarna biru juga menjadi pemanis.

8 dari 8 halaman

Gitar

Kreativitas Jeremy dan Pablo Picasso menyuguhkan pencinta mode sebuah gaun yang tak pernah terpikirkan sebelumnya. Kali ini, Jeremy membuat mini dress yang terinspirasi dari bentuk gitar.

Dihadirkan dengan warna yang cerah, yakni perpaduan warna biru, hijau dan kuning, gaun ini akan langsung mencuri perhatian sejak pertama kali dilihat. Bagian bawah gaun yang berlipat-lipat dengan warna pink juga melengkapi keunikannya. Tak lupa juga ornamen bunga- bunga pada sarung tangan pada di gaun kenakan oleh Yasmin Wijnaldum ini.

(Novi Thedora)

Loading