Sukses

Ide Seru Pakai Warna Elektrik dari Milan Fashion Week 2019

Liputan6.com, Jakarta Berbicara mengenai aturan, nampaknya ini tak berlaku dalam dunia fashion. Namun, jika berbicara tentang kreativitas. Layaknya kreasi tanpa batas, fashion juga selalu mengandalkan ide-ide segar dan orisinil hingga menjadi suatu kreasi yang menjanjikan.

Kali ini, masih dalam semarak fashion week yang dirayakan di beberapa kota mode dunia, setelah berlangsung di New York, London, dan kini giliran Milan. Tentu kita tak boleh kehilangan kesempatan dengan selalu update akan tren yang tersirat atau benar-benar nyata dihadirkan di atas panggung runway.

Tak hanya para desainer saja yang mendapat sorotan, namun Anda juga bisa merangkum tren yang hadir dari gaya para pecinta fashion yang hadir. Pada Milan Fashion Week 2019, nampaknya tak ada yang tampil sederhana lewat busana yang dikenakan. Semua turut merayakan pesta mode dengan berdandan secara totalitas menghadirkan tampilan seru dan inspiratif. Salah satunya adalah warna elektrik yang seru dan berani. Penasaran inspirasinya? Simak berikut ini.

2 dari 5 halaman

1. Celana colorful

Celana berwarna tak selalu memberi kesan norak. Tapi, dengan model yang sederhana, Anda bisa jadikan celana ini sebagai fashion item yang bisa diandalkan untuk memberikan tampilan berbeda.

3 dari 5 halaman

2. Blouse neon

Warna neon juga sukses nenambah kesan tersendiri pada gaya. Padukan dengan warna basic jika Anda masih ragu untuk mengenakannya.

4 dari 5 halaman

3. Animal print berwarna

Animal print tak selalu mengikuti warna kulit asli sang hewan. Tapi, jadikan lebih modern dan seru dengan twist warna berbeda.

5 dari 5 halaman

4. Tabrak warna

Pink neon dan hijau adalah warna yang seru untuk di coba. Tak ada salahnya jika ingin terlihat berbeda dengan kombinasi warna seru ini