Sukses

3 Busana Terbaik Curi Perhatian di Milan Fashion Week 2019

Liputan6.com, Jakarta Pekan mode bergengsi, Milan Fashion Week 2019 kembali digelar. Kota yang dikenal sebagai salah satu pusat mode dunia ini, menghadirkan tren busana yang memukau. Pada panggung MFW kali ini, sederet brand internasional sukses mencuri perhatian pecinta mode.

Mulai dari busana ready to wear, gaun malam, hingga street style dari rangkaian Milan Fashion Week 2019 bisa Anda jadikan inspirasi. Sederet high end fashion juga menghadirkan koleksi yang sesuai dengan brand masing-masing.

Penasaran seperti apa koleksi yang berhasil mencuri perhatian pecinta fashion di Milan. Berikut 3 brand dengan penampilan show terbaik di Milan Fashion Week 2019, yang dilansir dari situs Vogue, Kamis (27/9/2018).

1. Prada

Prada menghadirkan koleksi celana pendek yang dipadukan dengan tunik satin dan gaun baby doll. Ada juga koleksi bodysuit dengan tali dan cutting bagian dada yang rendah. Koleksi mantel berbahan wol dari Prada juga menghiasi runway Milan Fashion Week 2019 dengan varian warna monokrom dan full colour.

 

2 dari 3 halaman

Etro

2. Etro

 
 
 
View this post on Instagram

Looks | #EtroPacificZen. Watch more on Stories. #ETRO #EtroPaisleyIsland #MFW

A post shared by ETRO Official (@etro) on

Etro menghadirkan koleksi busana bergaya bohemian. Gaya ini selalu mendapatkan tempat di hati pecinta mode. Padu padan busana rapi juga menjadi tren yang diperkenalkan brand fashion asal Italia ini.

Terinspirasi dari fashion abad ke-21, sederet fashion item dihadirkan memenuhi kebutuhan pecinta mode seperti gaun ber-layer, bergaya piyama, dan busana over size yang nyaman dan mudah digunakan.

 

3 dari 3 halaman

Versace

3. Versace

Koleksi dari high end brand, Versace ini selalu dinantikan oleh pecinta fashion. Pada tahun ini, di Milan Fashion Week, Versace menghadirkan koleksi bertabur motif bunga kecil yang khas. Motif ini hadir dalam bentuk gaun bodycon yang menonjolkan siluet tubuh.

Terlihat supermodel Bella Hadid berlenggok di runway Versace untuk Milan Fashion Week 2019. Adik Gigi Hadid ini sukses mencuri perhatian pecinta mode, dengan gaun kulit bernuansa kuning dan cutting dada rendah yang digunakannya.