Sukses

Tanpa Makeup, Nia Ramadhani Tetap Cantik dan Tak Membosankan

Nia Ramadhani tetap cantik, meski tak memakai makeup. Begini potret Nia tanpa riasan.

Liputan6.com, Jakarta - Nia Ramadhani tetap menjadi sorotan publik, meski kehadirannya di layar kaca tak sebanyak dulu. Namun, ia selalu membagikan berbagai aktivitas dalam akun Instagram pribadinya.

Istri Ardi Bakrie ini memang selalu tampil istimewa, baik dari busana maupun saat liburan. Tak sedikit  penggemar pemain sinetron Bawang Merah Bawang Putih ini menyebutnya sebagai Barbie hidup.

Dari banyak foto dan video yang diunggah, salah satunya yang menarik saat Nia tak memakai makeup. Perempuan kelahiran Jakarta, 16 April 1990 ini tetap terlihat cantik, meski tak memakai riasan.

"Day off! No make up, nothing! (Libur! Tanpa makeup, tidak sama sekali)," tulis Nia dalam keterangan video dan foto, 15 September 2019.

Mengenakan kaus putih, wajah Nia Ramadhani tampak segar. Wajah, alis, hidung, bibir, semuanya tanpa ada riasan. Rambutnya yang panjang itu pun ia biarkan tergerai.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

3 dari 3 halaman

Pujian Warganet

Meski tak memakai makeup, warganet tetap ramai memuji kecantikan Nia Ramadhani.  Penampilan natural Nia, ternyata mendapat apresiasi warganet. Selama ini, mereka lebih banyak melihat tampil dengan makeup yang mencolok.

"Cantik natural mbak😍 gak bosan lihatnya," komentar @juwita.l.

"Asli cantik bangettt no tipu tipu.. ❤️." tulis @anis_nov90 ikut menimpali.

"No make up aja ayuuuneeeee pooolllll mba e 😍😍😍," sanjung @kikiayumda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.