Sukses

Tata Panggung dan Deretan Tren Fashion yang Dihadirkan Burberry pada London Fashion Week

Riccardo Tisci kembali hadirkan inspirasi masa lalu untuk dituangkan dalam rancangan masa kini yang stylish.

Jakarta Pekan mode dunia, London Fashion Week kembali pamerkan sejumlah rancangan desainer dan rumah mode ternama yang membeberkan tren musim semi di tahun 2020 mendatang. Kali ini, giliran rumah mode Burbery yang tampil sangat memukau dengan konsep nyata yang dinanti oleh para pencinta fashion dunia. 

Merek Burberry dalam industri fashion selalu jadi nama besar yang dilirik para pencinta fashion. Dan di tahun 2020 nanti, Burberry di tangan direktur kreatif Riccardo Tisci berhasil memberikan nuansa berani dan modern yang pastinya akan jadi koleksi sempurna sebagai pelengkap gaya. 

Seperti yang dilansir dari wwd.com, Riccardo Tisci totalitas dalam mewujudkan idenya. Ia menghadirkan koleksi mulai dari scarves dengan ukuran super besar, hingga aksen-aksen lainnya yang menambah warna pada koleksi Burberry Spring 2020. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kehadiran Burberry pada Panggung Runway London Fashion Week 2020

Tata panggung pada London Fashion Week kali ini dibuat sangat modern dengan instalasi speaker besar yang menjadi penyempurna panggung runway. Selama gelaran berlangsung, iringan musik bergenre pop dan dubstep dari DJ William Djoko mengiringi langkah demi langkah para model yang tampil.

Untuk rancangannya kali ini, Riccardo Tisci kembali membawa era victorian dengan paduan romantis dari lace yang tertuang dalam gaun panjang dan jatuh sempurna pada tubuh yang disempurnakan dengan twist rippling collars. Working corset menjadi detail menarik pada jaket, motif animal print yang menarik, dan deretan aksen seru lainnya.

Untuk koleksinya kali ini Tisci menjanjikan koleksi yang bisa digunakan oleh seluruh anggota keluarga mulai dari ibu, bapak, hingga anak. Bahkan faktor demografis juga menjadi pertimbangan tersendiri saat menciptakan koleksi ini. Ia berhasil memadukan antara gaya street style, edgy, elegan, dengan sentuhan masa lalu dan masa kini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini