Sukses

Emily Ratajkowski Kenakan Bikini Saat Makan Siang di Sela New York Fashion Week 2019

Liputan6.com, Jakarta - New York Fashion Week (NYFW) memang menjadi tempat pencinta mode berkumpul. Tahun 2019, NYFW mulai digelar pada 6 September hingga 14 September 2019. Banyak nama publik figur yang hadir dalam ajang peragaan busana tahunan ini. Contohnya, Zendaya, Katie Holmes,  dan Emily Ratajkowski. Penampilan mereka pun memukau perhatian publik.

Salah satu yang menarik untuk dibahas adalah penampilan dari model Emily Ratajkowski. Emily mengenakan pakaian yang cukup terbuka, tetapi tetap terlihat elegan.

Dilansir dari Harpers Bazaar, 9 September 2019, aktris kelahiran 7 Juni 1991 ini menghadiri makan siang Daily Front Row Awards di The Park Loggia mengenakan setelah tuksedo hitam. Alih-alih menggunakan kaos atau kemeja, dia memilih menggunakan atasan bikini berwarna putih.

Tak layaknya bra pada umumnya, atasan bikini yang dikenakan memiliki tambahan tali pada bagian perut. Hal ini semakin memberikan kesan elegan pada penampilan Emily. Apalagi, penampilannya ini ditambah dengan mengenakan high heels hitam yang juga bertali.

Kehadiran bintang 'Gone Girl' ini pada NYFW 2019 juga memberikan kesan mendalam. Bagaimana tidak, model dan aktris yang memang memiliki brand fesyen ini mendapat penghargaan "Fashion Entrepreneur of The Year" oleh Kathy Ireland, seorang CEO dan pegiat fashion ternama.

Kegirangannya ini diungkapkan pada unggahan di Instagramnya. Dia mengunggah foto bersama Kathy Ireland dengan keterangan bahwa dia mendapat banyak inspirasi dari Kathy yang telah memulai usaha fesyen sejak 26 tahun yang lalu.

"Memulai bisnis sebagai seorang wanita, dimana wanita selama ini hanya dipikirkan sebagai sesuatu yang tidak lebih dari jenis kelamin dan model fesyen adalah hal yang menantang dan luar biasa. Melihat Kathy memutarbalikkan persepsi yang ada adalah hal yang sangat inspiratif. Terima kasih atas dukungannya untukku dan @inamoratawoman yang masih berkembang," tulisnya.

2 dari 3 halaman

Promosikan Brand Sendiri

Di balik keseluruhan penampilannya yang memukau, Emily ternyata cerdik dalam mempromosikan brand pakaian renang miliknya melalui pakaiannya ini. Perpaduan tuksedo dan atasan bikini akan membuat publik penasaran dengan dalaman yang digunakan.

Diketahui, atasan bikini putih yang dikenakan itu berasal dari brandnya sendiri, yakni Inamorata. Koleksinya ini dinamakan Las Olas Top dan tersedia dari banyak pilihan warna dan motif.

Atasan ini memiliki ukuran dari XS hingga XL. Harga yang ditawarkan untuk bra ini adalah 75 dolar atau setara dengan Rp1,05 juta.

Usaha ini sudah didirikan Emily sejak 2017. Motivasi awal adalah karena dia sendiri gemar pergi ke pantai dan terkadang kesulitan menemukan bikini yang sesuai. Selain itu, dorongan lain yang dimiliki untuk membuat usaha ini adalah keinginan agar semua wanita dengan bentuk tubuh apapun bisa merasakan kepercayaan diri dan kecantikan dengan menggunakan bikini.

Kini, usahanya tak hanya menyediakan bikini, tapi sudah mulai merambah ke gaun, atasan dan bawahan meskipun pilihannya belum sebanyak koleksi pakaian renangnya. (Novi Thedora)

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Berjaya di NYFW 2019, Simak 6 Gaya Kaia Gerber Peragakan Busana Desainer Ternama
Artikel Selanjutnya
Estelle Chen, Model Blasteran Tiongkok Jadi Wajah Baru Maybelline