Sukses

Kiprah Instituto di Moda Burgo Selama 8 Tahun Hadir untuk Industri Industri Fashion Indonesia

Instituto di Moda Burgo Indonesia rayakan 8 tahun kehadirannya dan beri solusi inovatif bagi sektor pendidikan fashion Indonesia.

Jakarta Industri fashion tak pernah berhenti berputar, dari mulai  tren, teknik produksi, sistem retail, hingga beragam ilmu pembelajaran terus berkembang. Salah satu institusi pendidikan yang fokus pada industri fashion, Instituto di Moda Burgo Indonesia baru saja merayakan ulang tahunnya yang kedelapan.

Instituto di Moda Burgo Indonesia berdiri di Indonesia sejak 2011, Jenny Yohana Kansil selaku pendiri yang juga alumni Burgo Milan ingin memberikan solusi inovatif bagi sektor pendidikan fashion Indonesia, layaknya yang ada di Italia.

Semua aspek yang berkaitan dengan industri fashion, jadi materi utama. Seperti sistem produksi, teknik menjahit, pembuatan pola yang sempurna, hingga bagaimana cara untuk memiliki desain dan produk yang berkualitas.

Inilah yang kemudian menginspirasi Instituto di Moda Burgo Indonesia menggelar perayaan bertajuk Infinito untuk merayakan delapan tahun kehadirannya di Indonesia. Ajang ini bertujuan untuk membawa pengaruh kuat dan unik demi memajukan industri fashion.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Infinito

Berbagai koleksi fashion luar biasa diciptakan khusus untuk Infinito, seperti oleh Melanie Setiawan, Amelia Lau, Amot Syamsuri Muda, dan Jesslyn Santosa.

Tidak hanya itu, beberapa murid berbakat Instituto di Moda Burgo Indonesia juga terpilih untuk menampilkan karya mereka melalui label yang telah mereka ciptakan sendiri, yaitu Raegitazoro, Oxeloxcel, Untaian Asa, dan Julianto. Bagaimana menurutmu?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini