Sukses

Berkebaya Seksi, Frederika Alexis Cull Foto Bareng Putra Raja Malaysia

Liputan6.com, Jakarta - Kiprah Puteri Indonesia 2019 Frederika Alexis Cull terus mencuri perhatian publik. Tak sekadar berkunjung ke Malaysia, tapi juga menjadi pembicara dalam Asian Youth International Model United Nations (AYIMUN). Ia membawa isu anak-anak tanpa akta kelahiran ke hadapan peserta

"Tadi malam di Asian Youth International Model United Nations (AYIMUN) di Malaysia. Ada lebih dari 1500 delegasi dari 85 negara, memperdebatkan keamanan manusia dan masa depan, aku memiliki hak istimewa yang luar biasa untuk menjadi pembicara," kata Frederika Alexis Cull dalam akun Instagram pribadinya pada 26 Agustus 2019.

Suatu kehormatan bagi Frederika berbicara di hadapan para pemimpin masa depan. Tak hanya itu, ia juga mendapat kehormatan untuk menilai dan mengumumkan para pemenang AYIMUN proyek sosial 2019 .

"Sekali lagi selamat untuk semua finalis dan Project Oragon dari Filipina karena memenangkan penghargaan ini. Saya juga kagum dengan pertunjukan budaya dari para delegasi, sungguh menyenangkan melihat semua orang mengenakan pakaian tradisional dari negara mereka," kata Frederika dalam keterangan foto yang lain.

Frederika Alexis Cull tampak anggun mengenakan kebaya karya desainer Anne Avantie dalam acara itu. Potongan kebaya yang dikenakan perempuan kelahiran Australia tersebut terbilang seksi karena menampilkan belahan paha tinggi dan ketat membalut tubuhnya.

2 dari 3 halaman

Foto Bersama Pangeran Selangor

Dalam kesempatan itu, Fred, biasa disapa, juga sempat berfoto bareng Pangeran Selangor Tengku Amir Shah. Sang pangeran tampak gagah mengenakan setelan jas hitam. Putra Raja Malaysia Abdullah Ri’ayatuddin Al-Mustafa Billah Shah itu mewakili negaranya menyambut para delegasi AYIMUN dari puluhan negara.

"Saya juga diberi hak istimewa untuk bertemu dengan Pangeran Selangor yang memberikan ceramah tentang keamanan manusia dan mewakili mitra strategis AYIMUN @selangoryouth yang memiliki beberapa proyek luar biasa untuk masyarakat," jelas Frederika.

Unggahan Frederika itu ramai mendulang pujian warganet. Mereka menilai Frederika pantas untuk tampil di ajang Miss Universe.

"Aktivitasnya lebih padet dr pd Miss Universe. kalah atau menang nantinya... for me you already won..," komentar aku sang_fajar09. "MISS UNIVERSE 2019 ❤️," timpal akun pageantrumpita.

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: