Sukses

Potret Ridwan Kamil Brewokan Disebut Mirip Brad Pitt

Ridwan Kamil membagikan potret yang menampilkan dirinya brewokan. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dikenal sangat aktif membagikan berbagai unggahan melalui media sosial. Tak jarang, ayah dua anak ini juga menampilkan potret sekaligus keterangan yang jenaka.

Lewat salah satu unggahan terbaru, Ridwan Kamil terlihat berfoto dengan Wak Doyok, seorang wirausaha sekaligus pesohor asal Malaysia yang identik dengan tampilan jenggot dan jambangnya.

Dalam potret yang dibagikan pada Kamis, 8 Agustus 2019, Ridwan Kamil tampak mengenakan kemeja biru muda lengan panjang yang dipadu dengan jas warna gelap. Ia juga memakai celana panjang warna senada dan sandal coklat tua.

Sedangkan Wak Doyok dalam balutan polo shirt kuning bersama jaket bomber hijau, celana panjang hitam, serta sneakers. Seperti biasa, rambut, kumis, jenggot, serta jambangnya tertata rapi.

Selain penampilan, keterangan potret yang disertakan Ridwan Kamil pun tak kalah mencuri perhatian. Ia pun sukses membuat para warganet penasaran seperti apa gayanya jika brewokan.

"Bertemu @wakdoyok, dan dinasehati agar brewokan. Saya cek pas tua nya seperti apa." tulis Ridwan Kamil.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Disebut Mirip Brad Pitt

Pada slide kedua unggahan di Instagram, Ridwan Kamil membagikan potret dirinya dalam balutan seragam sekaligus mengenakan peci hitam dan kaca mata. Yang menjadi sorotan adalah penampilannya yang brewokan.

Tak hanya itu, Ridwan juga mengunggah foto masih dengan brewokan pada slide ketiga. Suami Atalia Praratya ini terlihat mengenakan kemeja biru muda, jas garis-garis biru dongker, serta dasi bermotif yang dibalut nuansa biru dan hitam.

Potret Ridwan Kamil yang brewokan tersebut sukses jadi perhatian warganet. Tidak sedikit dari mereka yang membanjiri kolom komentar dengan pujian serta menyebutnya mirip aktor Amerika ternama.

"Ketampanan meningkat 50%. Okesip," tulis akun irwancihuy. "Handsome banget kang emil," tulis akun pujiedewi. "koyo bradpit," puji akun darapratamaaditya08. "Handsome banget kang Emil ada browok," tulis Wak Doyok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.