Sukses

Tak Hanya Roti, BreadTalk Juga Andalkan Produk Kue

Liputan6.com, Jakarta - Pada Agustus ini banyak gerai makanan yang menawarkan promo menarik. Salah satunya adalah BreadTalk Indonesia. Promo yang ditawarkan ini merupakan rangkaian perayaan ulang tahun mereka yang ke-16 dan sebagai apresiasi untuk seluruh pelanggan setia mereka.

Selain memberikan harga khusus untuk beberapa produk kue, BreadTalk juga menggelar rangkaian acara Cake Festival yang diadakan pada 5-11 Agustus 2019 di Mal Kora Kasblanka, Jakarta Selatan.

Ada berbagai instalasi dekorasi kue yang Instagrammable dan tentunya punya citarasa yang lezat. Dekorasi kue menginterpretasikan berbagai jenis bunga dengan kombinasi warna serta topping beragam pada setiap jenis cake yang dibuat menggunakan bahan baku premium.

Mereka juga mengeluarkan dua varian kue terbaru yaitu Dark Nougat dan Chantily Blossom.

Dark Nougat menyuguhkan paduan cake lembut dengan lapisan salted caramel ganache dan caramel cream, serta dibalut chocolate ganeche dan taburan nut nougat sebagai sentuhan akhir.

Kue ini sangat cocok bagi penyuka cita rasa karamel dan kacang. “Dark Nougat adalah cake premium BreadTalk yang terbuat dari premium coklat karamel dan krim tiramisu,” terang Bella Fathia Ulfa, Marketing Communication SPV BreadTalk Indonesia, pada Liputan6.com, Rabu, 7 Agustus 2019.

2 dari 3 halaman

Promo di Seluruh Indonesia

Kedua kue lezat tersebut bisa dinikmati dalam Cake Festival bertepatan dengan ulang tahun BreadTalk ke-16, hanya di Surabaya, Jakarta, Jogja dan Bandung.

Selain itu, para pelanggan setia Breadtalk di seluruh Indonesia bisa menikmati berbagai promo diskon untuk menikmati ragam cake. Mulai dari Tiramisu, Black Forest, Choco Rain, aneka slice cakes mulai harga Rp16 ribu serta whole cakes mulai dari harga Rp125 ribu.

Promo tersebut berlaku di seluruh gerai BreadTalk Indonesia, kecuali di bandara. Lalu kenapa hanya mempromosikan beragam jenis kue?

"Selama ini kita memang lebih dikenal dengan produk roti, padahal kita punya beragam jenis kue yang tak kalah enak. Lewat program ini kita ingin lebih mempromosikan kue-kue kita yang juga sangat beragam," tutur Bella.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Rekor Roti Terpanjang di India Kalahkan Rekor di Tiongkok