Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Usai Makan Daging, Turunkan Kolesterol dengan Mengonsumsi Lima Buah Ini

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang cara menurunkan kolesterol usai makan daging. Saat lebaran Idul Adha, banyak orang yang mengonsumi daging kurban, baik kambing maupun sapi. Usai makan daging apalagi dalam jumlah banyak, kadar kolesterol biasanya bakal naik drastis.

Namun tak usah khawatir, karena ada beberapa buah yang mujarab menurunkan atau mengatasi kolesterol setelah konsumsi daging. Buah apa saja? Berita kedua yang banyak menarik perhatian adalah putra Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep.

Beberapa tahun lalu mungkin tak terbayangkan kalau sosok petinggi negara maupun anggota keluarganya bisa berkomunikasi langsung dengan warganya meski hanya di dunia maya.

Sekarang ini sudah tak heran lagi jika Kaesang sering membuat heboh di media sosial. Namun terkadang candaannya pernah menuai kritikan dan hujatan dari warganet.

Bahkan tak jarang adik ia dibully warganet. Berita ketiga yang banyak diminati adalah seputar pohon sengon. Pohon ini mendadak ramai jadi perbincangan usai padamnya listrik di Pulau Jawa beberapa hari lalu.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen Pol Dedi Prasetyo mengatakan, pohon tersebut memiliki ketinggian melebihi batas ruang bebas atau right of way (ROW) dengan jaringan listrik, yakni 8,5 meter.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, mari kita simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

Usai Makan Daging, Turunkan Kolesterol dengan Mengonsumsi Lima Buah Ini

Momen Idul Adha tinggal beberapa hari lagi. Pada hari itu banyak orang yang mengonsumi daging kurban, baik kambing maupun sapi.

Untuk itu ada baiknya mengetahui aneka buah yang dapat menurunkan kolesterol usai menyantap daging. Mungkin saja usai makan daging, kadar kolesterol naik drastis.

Selanjutnya…

Kerap Dibully Warganet, Kaesang dan Gibran Justru Tenang dan Senang

Di era media sosial (medsos) seperti sekarang ini, semua golongan masyarakat termasuk Presiden Jokowi dan keluarganya juga aktif di medsos.

Beberapa tahun lalu mungkin tak terbayangkan kalau sosok petinggi negara maupun anggota keluarganya bisa berkomunikasi langsung dengan warganya meski hanya di dunia maya.

Selanjutnya…

Disebut Penyebab Listrik Padam di Pulau Jawa, Ini Manfaat Pohon Sengon

Nama pohon sengon mendadak ramai jadi perbincangan usai padamnya listrik di Pulau Jawa beberapa hari lalu. Hasil investigasi mengungkap, mati listrik tersebut diduga dipicu oleh pohon yang ada di sekitar jaringan.

Belum jelas pohon apa yang menjadi diperkarakan. Namun, pohon sengon disebut-sebut sebagai si biang kerok padamnya listrik di Pulau Jawa.

Selanjutnya…

2 dari 2 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Top 3 Berita Hari Ini: 6 Aksesori Kepala Nyentrik ala Melly Goeslaw, Ada yang Berbentuk Perahu Phinisi
Artikel Selanjutnya
Top 3 Berita Hari Ini: 3 Zodiak yang Pandai Membimbing dan Manjakan Pasangan