Sukses

Seksinya Mrs World Rusia 2018 dalam Balutan Ragam Bikini

Mrs World Rusia 2018 Ksenia Tsaritsina kerap membagikan potret seksi saat memakai bikini.

Liputan6.com, Jakarta - Sosok Ratu Kecantikan, Mrs World Rusia 2018 bernama Ksenia Tsaritsina baru-baru ini mencuri perhatian setelah cuplikan video yang menampilkan payudaranya diraba-raba monyet di Monkey Forest, Ubud, Bali menjadi viral di media sosial.

Selain video itu, Ksenia Tsaritsina juga diketahui kerap membagikan beragam momen dalam unggahan di akun Instagram pribadi. Potret yang cukup banyak diabadikan adalah ketika dalam balutan ragam model bikini.

Salah satu potret menampilkan sang Ratu Kecantikan dalam balutan two piece bikini warna hitam. Sambil berbaring menyamping, Ksenia juga terlihat memakai double chain necklace dengan rambut yang tergerai indah.

Berdasarkan keterangan lokasi, Ksenia kala itu sedang berada di Grand Hyatt Dubai. "Non sognare, sii tu stesso il sogno (Jangan bermimpi, jadilah mimpi itu sendiri)" tulisnya dalam caption foto.

Masih dalam balutan bikini senada, Ksenia Tsaritsina juga mengenakannya ketika liburan di Bali. Kali ini, ia berpose berdiri di kawasan Pantai Melasti, Ungasan, Bali lengkap dengan double chain necklace dan big round hoop earrings.

Selain itu, Ksenia Tsaritsina juga terlihat memakai ragam bikini lainnya. Seperti apa? Simak rangkumannya berikut ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Motif Leopard

Saat berlibur ke Bali, lebih tepatnya ketika mengunjungi OMNIA Bali Beach, Ksenia Tsaritsina kembali memamerkan lekuk tubuhnya dalam balutan two piece bikini yang kali ini bermotif leopard.

Ia mengabadikan momen tersebut dalam video singkat yang menampilkan dirinya berpose sekaligus bergaya dengan video yang dibuat sedikit slow motion. Terpaan angin membuat rambutnya beterbangan.

3 dari 4 halaman

Bikini Merah

Ksenia Tsaritsina mengenakan two piece bikini yang dibalut warna merah ketika tengah menghabiskan waktu di Nikki Beach Resort & Spa Dubai. Ia berpose dengan latar birunya laut dan deburan ombak.

Dalam balutan bikini merah ini, ia tak lupa melengkapi gaya dengan big round hoop earrings dan memilih mengikat rambutnya. Wajah semringah tampak jelas dari potret yang ia bagikan.

4 dari 4 halaman

Paduan Biru dan Hijau

Ksenia Tsaritsina juga memamerkan koleksi two piece bikini yang hadir dalam nuansa perpaduan warna hijau dan biru. Di potret ini, ia juga mengenakan outer transparan dengan sentuhan motif dedaunan tetapi memiliki paduan warna senada.

Kala itu, sang Ratu Kecantikan tengah menghabiskan waktu di Blue Waters Dubai. "querida vida, confio en ti (hidup tersayang, aku percaya padamu)" tulisnya di caption foto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.