Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Puteri Indonesia 2019 Memukau dengan Kostum Burung Cendrawasih di JFC 2019

Top 3 Berita Hari Ini tentang Puteri Indonesia 2019, Yuni Shara, dan Cinta Laura. Frederika Alexis Cull ikut memeriahkan acara Jember Fashion Carnaval (JFC).

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang Puteri Indonesia 2019, Yuni Shara, dan Cinta Laura. Frederika Alexis Cull ikut memeriahkan acara Jember Fashion Carnaval (JFC).

Ia tampil mengenakan kostum buruk Cenderawasih dari Papua. Busana tersebut sangat memukau para penonton JFC 2019 saat dipakai oleh Frederika.

Yuni Shara pun tampil memukau saat mengunggah foto tanpa makeup. Ia ramai dipuji awet mulai oleh warganet.

Meski baru bangun tidur, Yuni tetap terlihat flawless dan bersinar tanpa polesan makeup. Bahkan foto itu juga diambil dalam keadaan candid alias dadakan.

Begitu juga dengan Cinta Laura. Penampilan Cinta mencuri perhatian saat mengikuti Jember Fashion Carnaval (JFC) 2019.

Cinta yang juga didaulat jadi brand ambassador JFC 2019 ini berlenggak-lenggok dengan penuh percaya diri. Saat berpose, sesekali ia menggerakan jubah kostum tersebut yang sukses mengundang degak kagum para hadirin.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Yuk, kita simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

Puteri Indonesia 2019 Memukau dengan Kostum Burung Cendrawasih di JFC 2019

 

Di tengah kesibukan persiapan menuju ajang Miss Universe 2019, Putri Indonesia 2019 Frederika Alexis Cull turut memeriahkan acara Jember Fashion Carnival (JFC) 2019. Ia ternyata ikut ambil bagian di acara karnaval busana terbesar di Indonesia tersebut.

Perempuan kelahiran Australia tersebut tampil memukau dengan kostum 'Bird of Paradise' yang menggambarkan keelokan burung Cendrawasih atau sering dijuluki sebagai burung surga yang merupakan endemik khas tanah Papua. Kostum tersebut bernuansa warna putih, kuning dan juga merah.

Selanjutnya...

Unggah Foto Tanpa Makeup, Yuni Shara Dipuji Makin Awet Muda

Yuni Shara genap berusia 47 tahun pada 2019 ini. Namun, penampilannya tidak mencerminkan usianya saat ini. Ia tetap cantik dan terlihat lebih muda dari usia aslinya.

Meski sudah hampir setengah abad, perempuan asal Malang, Jawa Timur ini seperti tak pernah terlihat tua. Pesona Yuni berhasil memikat hati para penggemarnya, baik yang sudah berumur maupun yang masih muda.

Selanjutnya...

2 Kostum Megah Cinta Laura Saat Tampil di Jember Fashion Carnaval 2019

Jember Fashion Carnaval 2019 ditutup dengan serangkaian karnaval kostum yang super memukau di Jember, Jawa Timur, Minggu, 4 Agustus 2019. Di antara deretan penampil, tampak selebritas Cinta Laura yang tak kalah mencuri perhatian.

Menariknya, pada penyelenggaraan Jember Fashion Carnaval 2019 menghadirkan delapan kostum bertema Tribal Grandeur yang terinspirasi dari suku-suku bangsa di dunia.

Selanjutnya...

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.