Sukses

Supermodel Kate Moss jadi Model Kampanye Desainer Favorit Kate Middleton

Jakarta Sejak mendesain gaun pernikahan Duchess of Cambridge, Kate Middleton terlihat kerap memakai gaun rancangan dari label busana asal Inggris Alexander McQueen. Hingga sekarang tak terhitung lagi berapa koleksi ibu tiga anak dan bisa disebut sebagai pelanggan super-loyal. 

Dalam kampanye terbaru koleksi Alexander McQueen Autumn Winter 2019, terpilihlah Kate, bukan Middleton. Melainkan salah seorang model ikonis dunia Kate Moss yang sebelumnya pernah berpose untuk kampanye Alexander McQueen musim semi 2014.

Koleksi busana mewah yang tampil stunning di karpet merah tersebut diabadikan dalam settingan sederhana, pedesaan di luar kota Inggris. Meski digarap dengan latar sederhana, deretan busana dari suit yang dramatis sampai gaun ekstravaganza tampil menonjol dan memberi pernyataan "ini adalah siapa kita".

Pelabelan Inggris semakin kuat dalam pemilihan fotografer fashion Hamie Hawkesworth serta Kate Moss sendiri yang berasal dari Croydon. Serta dibuat dengan arahan kreatif oleh M/M Paris yang memfokuskan pada suit serta gaun tebal dan penuh payet. 

2 dari 4 halaman

Kate Moss jadi Bintang di Kampanye Alexander McQueen

3 dari 4 halaman

Gaun Berpayet

4 dari 4 halaman

Suit dengan dramatisasi bahu