Sukses

5 Alasan Orang Jatuh Cinta pada Aquarius, Termasuk Anda?

Berikut 5 pesona yang membuat orang jatuh cinta pada Aquarius.

Liputan6.com, Jakarta - Selama ini mereka yang lahir 20 Januari hingga 18 Februari dikenal berzodiak Aquarius. Selama ini, Mereka yang berzodiak Aquarius berzodiak dikenal sebagai pribadi yang terbuka dan apa adanya. Namun, untuk urusan pribadi, mereka cukup tertutup.

Aquarius menjadi salah satu zodiak yang begitu unik dan menarik. Meski  tak banyak menonjolkan kemampuannya di hadapan orang lain, Aquarius selalu berhasil membuat orang jatuh cinta padanya.  Dirangkum dari Fimela.com, berikut 5 alasannya.

Dermawan

Aquarius merupakan pribadi yang dermawan. Ia tak pernah pelit pada orang-orang yang membutuhkan di sekitarnya. Ia merupakan pribadi yang sangat tulus saat beramal.

Setia

Selain sebagai pribadi yang dermawan, Aquarius juga merupakan pribadi yang sangat setia. Ia sangat setia terhadap orang-orang yang disayangi dan dicintai termasuk keluarga, pasangan, dan sahabat. Sepertinya, tak ada pribadi yang lebih setia dibandingkan dengan Aquarius.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cerdas

Aquarius merupakan pribadi yang cerdas. Ia memiliki banyak ide cemerlang dan mengesankan. Ia juga memikirkan masa depan dengan sangat baik sehingga kemungkinan besar ia akan memiliki masa depan cerah.

Rasa Ingin Tahunya Tinggi

Aquarius memiliki rasa ingin tahu yang besar bahkan menggebu-gebu. Untuk mengetahui sesuatu, pemilik zodiak ini akan mempelajari bahkan mendalami berbagai bidang ilmu pengetahuan. Jika ia penasaran dengan seseorang terutama pasangannya, ia akan sangat perhatian, pengertian, dan memahami pasangan dengan baik.

Tak Suka Aneh-Aneh

Zodiak ini merupakan  pribadi yang sangat simpel dan tak suka aneh-aneh atau mengada-ada, apa adanya. Meski begitu, Aquarius selalu tahu bagaimana cara mengesankan dan mengagumkan di hadapan banyak orang di mana pun dan kapan pun ia berada. Ketika menikah, mereka juga termasuk pasangan yang super romantis. (Mimi Rohmitriasih/Fimela.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.