Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: 6 Tanda Tubuh Anda Menumpuk Racun

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang tanda-tanda ada racun menumpuk di tubuh Anda. Kita terkadang tidak sadar ada racun di dalam tubuh yang mengganggu fungsi kesehatan.

Racun tersebut akan semakin parah jika tidak segera ditangani dengan baik. Karena itu, memahami gejala yang dialami tubuh sangatlah penting. Salah satu tandanya adalah merasa lelah sepanjang waktu.

Penelitian menemukan hubungan antara kelelahan kronis dengan paparan racun di lingkungan sekitar seperti pestisida, pelarut, dan logam-logam berat berbahaya. Berita kedua yang banyak menarik perhatian adalah seputar tanda-tanda jelas seorang pria menyukai Anda.

Saat seorang pria menyukai wanita, terkadang sikapnya sulit untuk diketahui. Seorang coach percintaan, Jose Aditya membeberkan enam hal kasat mata yang dapat dilihat saat pria sedang naksir dengan seseorang.

Salah satunya, suka curi-curi pandang.  Berita ketiga yang banyak diminati adalah tentang manfaat minum jamu asam kunyit saat menstruasi. Ada beragam gejala yang dapat ditimbulkan ketika perempuan dihadapkan dengan siklus menstruasi.

Salah satu cara untuk mengurangi gejala itu adalah dengan mengonsumsi jamu kunyit asam, sebuah resep tradisional yang turun temurun.Ada baiknya mencoba minum jamu kunyit asam menjelang menstruasi. Kandungan aktif kurkumin berfungsi sebagai inflamasi yang mampu menenangkan kontraksi.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, mari kita simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

6 Tanda Tubuh Anda Menumpuk Racun

Tubuh seringkali bereaksi ketika Anda terserang penyakit. Namun, beberapa orang mengabaikan tanda-tanda saat tubuh sedang tidak sehat. Hal ini mungkin terjadi karena adanya racun di dalam tubuh yang mengganggu fungsi kesehatan.

Berbagai tanda seperti lelah ataupun sembelit menandakan bahwa ada racun di dalam tubuh Anda. Racun tersebut akan semakin parah jika tidak segera ditangani dengan baik. Karena itu, memahami gejala yang dialami tubuh sangatlah penting. Liputan6.com merangkum enam tanda racun dalam tubuh, dari berbagai sumber, Minggu, 21 Juli 2019.

Selanjutnya…

6 Tanda Kasat Mata Saat Pria Naksir Anda

Saat seorang pria menyukai wanita, terkadang sikapnya sulit untuk diketahui. Namun, sebenarnya ada hal-hal yang dapat wanita lihat secara kasat mata bahwa seorang pria sedang kasmaran dengan wanita.

Seorang coach percintaan, Jose Aditya membeberkan enam hal kasat mata yang dapat dilihat saat pria sedang naksir dengan seseorang lewat chanel Youtube yang diunggah pada 16 Juli 2019. Liputan6.com merangkumnya untuk Anda, Senin, 22 Juli 2019.

Selanjutnya…

4 Manfaat Minum Jamu Kunyit Asam Saat Menstruasi

Ada beragam gejala yang dapat ditimbulkan ketika perempuan dihadapkan dengan siklus menstruasi. Hal yang umum terjadi mulai dari kram perut, pegal, sakit kepala, hingga suasana hati yang berantakan.

Gejala tersebut biasanya terjadi seminggu hingga menstruasi berakhir. Salah satu cara untuk mengurangi gejala itu adalah dengan mengonsumsi jamu kunyit asam, sebuah resep tradisional yang turun temurun.

Selanjutnya…

2 dari 2 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Top 3 Berita Hari Ini: Berkebaya Keemasan, Selvi Ananda Terlihat Bersinar dengan Perut Membesar
Artikel Selanjutnya
Top 3 Berita Hari Ini: Syahrini Geletakkan Tas di Tangga, Harganya Ternyata Miliaran Rupiah