Sukses

Intip Tas Multifungsi Rancangan Off White yang Dikenakan Gigi Hadid

Off White luncurkan koleksi aksesori terbaru dengan detail multifungsi. Salah satunya adalah tas Jitney. Penasaran seperti apa tampilannya saat dikenakan Gigi Hadid?

Jakarta Off-White, brand kekinian yang kental dengan rancangan bergaya casual lux kembali meluncurkan koleksi aksesori terbarunya. Kali ini aksesori berupa tas khusus perempuan, menjadi fokus utama untuk musim ini. Tas yang diberi nama Jitney ini terinspirasi dari label sebuah perusahaan bus bernama Hampton Jitney.

Uniknya produk tas bernama Jitney ini juga mengambil paradoks tentang berbagai individu dengan persepsi yang sama tentang moda transportasi. Off-White menggambarkan aktivitas sehari-hari untuk pergi ke tempat yang sama, tanpa membedakan status sosial.

Konsep yang digunakan untuk menciptakan tas Jitney ini juga berakar dari kecanggihan, kontradiksi, kepribadian yang kuat, dan kaya akan pemahaman yang berbeda-beda.

Tas Jitney diciptakan dengan enam gaya berbeda, dengan simbol panah yang khas Off-White, bisa dilepaskan, dan tali yang individual. Dari bentuknya, kamu bisa melihat karakter tas yang kuat dengan siluet retro, detail kulit yang ramping, dan berbagai tulisan yang diprint, seperti "Cash Inside."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jitney bag

Jitney adalah tas yang dihadirkan untuk kamu yang milenial, namun tidak menutup kemungkinan juga bisa digunakan untuk generasi sebelumnya, atau ibumu. Jangan ketinggalan, karena tas Jitney merupakan aksesori favorit dari banyak selebritas Hollywood, seperti Gigi Hadid, Deepika Padukone, dan Olivia Culpo yang menggunakannya untuk aktivitas pagi hingga malam hari.

Desain dalam tas Jitney ini juga menarik karena ada banyak kantong yang bisa kamu gunakan untuk menyimpan berbagai jenis barang, label Off-White sendiri, dan bahan kulit yang khas digunakan oleh label ini. Siap tampil modern layaknya Gigi Hadid dengan tas Jitney?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.