Sukses

Jalan-Jalan ke Kota Tua, Nikmati Suasana Jakarta Tempo Dulu

Kota Tua menjadi salah satu destinasi wisata di Jakarta yang seru untuk dikunjungi

Liputan6.com, Jakarta - Kota Tua merupakan destinasi wisata yang wajib untuk dikunjungi jika ke Jakarta. Di Kota Tua, para wisatawan diberikan pengalaman berkeliling seakan berada di Jakarta tempo dulu.

Di Kota Tua, Anda akan menemukan sejumlah barang peninggalan Belanda yang menjadi bukti kehadiran VOC di Batavia masih bisa dilihat di pusat kegiatan kota. Bahkan, dengan adanya barang-barang peninggalan sejarah di sini, Anda akan banyak belajar mengenai sejarah.

Tak hanya belajar sejarah saja, di sini Anda bersama teman dan keluarga pun dapat menikmati suasana Kota Tua dengan berkeliling menggunakan sepeda ontel warna-warni. Tak perlu takut dengan harga sewanya. Cukup Rp 20.000 per 30 menit.

Setelah puas berkeliling Anda juga bisa memanjakan perut lho. Banyaknya kafe serta pedagang kaki lima yang bisa dijumpai di sini. Salah satu kafe yang terkenal di Kota Tua adalah Cafe Batavia.

Ingin tahu bagaimana suasana berkeliling Jakarta Tempo dulu di Kota Tua? Yuk saksikan di channel SCTV di Vidio berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.