Sukses

Detail Gaun Pengantin Katherine Schwarzenegger Saat Dinikahi Chris Pratt

 

Liputan6.com, Jakarta - Resmi dinikahi bintang film Avengers: Endgame Chris Pratt, Katherine Schwarzenegger memilih putih sebagai warna busana pengantinnya. Gaun tanpa tali itu merupakan buatan khusus rumah mode Giogio Armani.

Ia pun berterima kasih kepada rumah mode asal Italia tersebut. Ia menyebut gaun itu adalah yang pertama dan terahir akan dikenakannya sepanjang hidupnya.

"Grateful to Mr. Giorgio Armani, who created a once in a lifetime dress for me to wear, and for Chris, the perfect suit. This morning we feel nothing but blessed. (Terima kasih kepada Giorgio Armani yang membuat gaun satu-satunya untuk kupakai, dan untuk Chris, setelan sempurna. Pagi ini kami hanya merasa diberkati)," tulis Katherine di akun Instagramnya, Senin (10/6/2019).

Gaun pas badan yang dikenakan Katherine menampilkan lekuk tubuh langsingnya. Ia melengkapinya dengan tudung bahan lace panjang yang menyapu lantai. Gaun pengantin itu diperlihatkannya lewat sebuah foto yang diunggah sehari setelah menikah.

Dalam foto itu, Katherine dan Chris Pratt saling menatap sambil bergenggaman tangan. Ia menyebut hari pernikahan tersebut adalah hari terbaik baginya dan keluarga.

"Kami menjadi suami dan istri di hadapan Tuhan, keluarga kami dan mereka yang kami cintai. Acaranya sangat intim, menyentuh, dan emosional. Kami merasa sangat diberkati untuk memulai babak baru dalam hidup kami," tulis perempuan berusia 29 tahun tersebut.

Dilansir laman People, ayah Katherine, aktor Arnold Schwarzenegger mendampingi anaknya berjalan menuju altar. Mereka melangsungkan pernikahan di Ranch Ysidro, Montecito, California.

 

 

2 dari 3 halaman

2 Gaun

Berdasarkan sejumlah foto yang beredar, gaun Armani yang dikenakan Katherine bukanlah satu-satunya yang dipakai untuk acara sakral tersebut. Pasalnya, ia kedapatan mengenakan gaun dengan tali spageti saat menaiki mobil golf ke tempat resepsi.

Pernikahan pasangan yang mulai berkencan pada musim panas 2018 itu dihadiri tak hanya oleh ayah, tetapi juga sang ibu Maria Shriver, serta anak semata wayang Pratt, Jack.

"Tempat acara sangat indah. Banyak bunga dan tumbuhan hijau di mana-mana," kata sumber kepada People. "Tempat yang sangat romantis untuk pernikahan," sambungnya.

Sumber juga menyebut seluruh keluarga ikut dalam foto pernikahan. "Termasuk orangtuanya Maria dan Arnold. Semuanya terlihat sangat bahagia."

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Chris Pratt Resmi Nikahi Putri Arnold Schwarzenegger
Artikel Selanjutnya
Chris Pratt Bocorkan Video Terlarang Avengers: Endgame