Sukses

Mengintip Romantisnya Pernikahan Mesut Ozil - Mantan Miss Turki Amine Gulse

Liputan6.com, Ankara - Pesepak bola Mesut Ozil tengah berbahagia setelah menikahi kekasihnya, Amine Gulse, pada Jumat (7/6/2019) di sebuah hotel mewah di tepi Selat Bosphorus, Turki. Bahkan saking bahagianya, Mesut Ozil langsung mengunggah fotonya bersama sang istri di akun Instagram pribadinya, @m10_official.

Dalam foto tersebut, keduanya terlihat mengenakan baju pengantin internasional. Pemegang gelar Miss Turki 2014 tersebut terlihat cantik dengan gaun pengantin putih dan tiara di kepalanya.

Pria 30 tahun tersebut juga menatap mesra istrinya. "Mrs. & Mr. Özil," tulis Mesut Ozil dalam keterangan fotonya.

Pernikahan ini kian istimewa, karena Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan hadir sebagai pendamping pria dalam momen sakral ini. Pesepak bola Jerman yang kini bermain untuk Arsenal tersebut, memang memiliki darah Turki.

2 dari 3 halaman

Senyum Bahagia

Dalam video yang diunggah oleh VoA News di kanal YouTube-nya, pernikahan Amine dan Mesut Ozil berjalan dengan khidmat.

Pasangan pengantin ini menebar senyum bahagia, terutama saat menandatangani dokumen pernikahan mereka. Karena berada di ruang terbuka, latar belakang berupa Selat Bosphorus yang beriak-riak, makin menambah suasana romantis acara ini. Apalagi ditambah dengan bunga dekorasi pernikahan yang seputih gaun pengantin Amine.

3 dari 3 halaman

Kencan Sejak 2017

BBC melaporkan bahwa Mesut Ozil dan Amine mulai berkencan pada 2017 dan mengumumkan pertunangan pada Juni, setahun kemudian.

Mesut Ozil mengumumkan rencana pernikahannya pada Maret 2019, dan mengungkap bahwa Presiden Erdogan akan terlibat sebagai Best Man.

Loading
Artikel Selanjutnya
Emery Ungkap Alasan Menarik Keluar Ozil saat Arsenal vs Liverpool
Artikel Selanjutnya
Tinggalkan Arsenal, Mesut Ozil Menuju MLS