Sukses

Chris Pratt Resmi Nikahi Putri Arnold Schwarzenegger

Chris Pratt menikahi Katherine Schwarzenegger secara tertutup.

Liputan6.com, California - Kebahagiaan tengah dirasakan Chris Pratt dan putri Arnold Schwarzenegger, Katherine Schwarzenegger. Keduanya baru saja resmi menikah pada Sabtu (8/6/2019) waktu setempat dalam sebuah upacara yang sangat tertutup di Montecito, California.

"Anda tahu hari ini adalah hari yang paling membahagiakan bagi Katherine. Dia tidak berhenti tersenyum. Dan Chris Pratt nampak sangat bersemangat," ujar seorang sumber dilansir People, Minggu.

"Tempatnya indah. Banyak bunga dan tanaman hijau di mana-mana. Ini tempat yang sangat romantis untuk pernikahan," lanjutnya.

Menurut sumber tersebut, seluruh keluarga ikut foto bersama dengan Chris Pratt dan Katherine, termasuk orangtuanya Maria Shriver dan Arnold Schwarzenegger.

Hadir juga sebagai tamu undangan Jack, putra Chris serta saudara-saudaranya Patrick, Christopher dan Christina. "Semua orang terlihat sangat bahagia," ujar sumber.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pernikahan Kedua

Chris dan Katherine mengumumkan pertunangan mereka di media sosial pada Januari 2019 setelah tujuh bulan berkencan. Sebelumnya, bintang film "Guardian of The Galaxy" ini pernah menikah dengan Anna Faris selama sembilan tahun dan bercerai pada 2017. (Heppy Ratna Sari/Antaranews.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini