Sukses

Tren Infuse Booster, Suntik Multivitamin untuk Jaga Stamina Pria

Infuse booster menjadi cara instan untuk pria meningkatkan stamina. Tapi, perawatan ini tak bisa dilakukan sembarangan.

Liputan6.com, Jakarta - Semakin mendekati masa mudik, stamina pria dituntut prima. Banyak cara untuk menjaganya, salah satu tren yang berkembang adalah infuse booster yang dikembangkan klinik MEN/O/LOGY by ZAP. Perawatan ini digemari karena diyakini bisa meningkatkan kebugaran pria dalam waktu singkat.

Prosedur perawatan infuse booster ini pada dasarnya tak berbeda dengan suntik vitamin yang banyak dilakoni kaum hawa. Perawatan dilakukan dengan memasukkan cairan berisi multivitamin ke dalam tubuh melalui saluran intravena dengan laju konstan selama periode waktu tertentu.

"Tindakan intravena memberikan reaksi paling cepat dibandingkan mengonsumsi multivitamin secara oral," kata Head of Medical and Training ZAP Clinic dr. Dara Ayuningtyas dalam keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, beberapa waktu lalu.

Ia melanjutkan, dengan tindakan injeksi, vitamin disuntikkan ke pembuluh darah dan diserap langsung oleh target organ. Dengan begitu, hasil yang diinginkan akan lebih cepat tercapai.

Belakangan, layanan tersebut diminati pria dengan kesibukan tinggi dan tidak sempat berolahraga. "Infuse Booster sendiri diindikasikan teruntuk pasien-pasien yang membutuhkan tambahan multivitamin, terutama pasien yang merasa daya tahan tubuh mulai menurun dan memiliki gejala-gejala pegal-pegal serta flu," sambungnya.

Di klinik perawatan khusus pria itu juga tersedia perawatan Infuse Booster Premium dengan kandungan vitamin C murni dan campuran multivitamin. Infuse Booster Premium juga dapat membantu memelihara kesehatan kulit dan mencerahkan kulit bila dilakukan secara rutin.

"Seluruh bahan Infuse Booster dan Infuse Booster Premium telah teruji aman untuk tubuh. Perawatan ini dapat dilakukan setelah berbuka puasa karena akan lebih baik jika diikuti dengan memperbanyak konsumsi air putih," tutur Dara.

 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kelompok Berisiko

Meski terkesan sederhana, Dara menerangkan setiap pasien wajib berkonsultasi dengan dokter untuk mengetahui indikasi dan kontraindikasi. Dokter akan mengecek tanda vital lalu menginjeksi infuse booster ke dalam pembuluh nadi pasien dalam keadaan berbaring atau setengah berbaring.

"Infuse booster memiliki efek samping minimal bila dilakukan sesuai anjuran dan pengawasan dokter," kata Dara.

Ia menerangkan, perawatan itu tak disarankan bagi pasien-pasien yang memiliki riwayat alergi terhadap salah satu kandungan obat tersebut. Begitu pula dengan wanita hamil, menyusui, riwayat batu saluran kemih, dan riwayat gangguan fungsi ginjal.

Perawatan infuse booster dapat dicoba dengan harga Rp499,000, sementara Infuse Booster Premium seharga Rp749,000. Keduanya bisa didapatkan di klinik MEN/O/LOGY by ZAP yang dibuka di Mall Kota Kasablanka Lt UG unit 75, Jakarta Selatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.