Sukses

Tips Tampil Kece Saat Liburan ke Taman Hiburan ala Sivia Azizah

Sivia Azizah memiliki cara tersendiri untuk tampil kece ketika berlibur ke taman hiburan. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi sekaligus aktris Sivia Azizah pada akhir April lalu tampak menghabiskan waktu dengan jalan-jalan ke Hong Kong. Ini menjadi salah satu momen berlibur yang paling berkesan baginya. Mengapa?

"Karena sebelumnya nggak pernah, seru ke Hong Kong Disneyland pengalaman pertama kali. Kebetulan aku suka theme park dan Hong Kong Disneyland keren banget," kata Zivia Azizah di kawasan Kebayoran Baru, baru-baru ini.

Saat liburan di taman hiburan, mantan personel grup Blink ini juga selalu ingin tampil kece. Bukan tanpa alasan, tetapi ingin mengabadikan momen liburan dengan gaya stylish dan keren.

"Aku suka kegiatan outdoor dengan outfit yang bagus, nyaman karena biar mainnya enak dan foto juga bagus," jelas penyanyi berusia 22 tahun tersebut.

Selain itu, ada pula tips bermain di taman hiburan yang perlu diperhatikan menurut Sivia Azizah. "Pikirin mau main apa saja, cari dahulu karena antre theme park gila, jangan sampai waktu terbuang sia-sia," tambahnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tampil Kece Saat Liburan

Liburan akan terasa kian menyenangkan dengan adanya sesi mengabadikan momen. Selain memilih agenda dan menentukan tempat wisata, Sivia Azizah juga membagikan tips memotret keseruan jalan-jalan.

"Aku suka foto-foto dulu karena masih cantik, cari spot. Kalau udah keringetan baru hajar main di theme park," ungkap Via, begitu ia akrab disapa.

Di sisi lain, Via mengaku menjaga suasana hati menjadi salah satu yang paling penting ketika liburan.

"Nggak cuma di theme park, perjalanan di pesawat juga menjaga mood. Siapkan playlist yang disukai untuk support liburan," tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.