Sukses

Fakta Unik Garis Tangan Putra Ibas dan Aliya Rajasa

Liputan6.com, Jakarta - Bertepatan dengan Hari Ibu Internasional yang jatuh pada 12 Mei 2019, Aliya Rajasa mendapat kejutan manis dari putranya, Sakti. Buah hati kedua Ibas dan Aliya tersebut terlihat membuat gambar sekaligus cetakan telapak tangan berbentuk hati.

"Makes me happy beyond words!! Here's to all great mums out there, may we successfully bring the best of our kids at all time (Membuat saya bahagia luar biasa! Ini untuk semua ibu terbaik di luar sana, semoga kita berhasil membawa yang terbaik untuk anak-anak setiap saat," tulisnya.

Putri Hatta Rajasa ini mengunggah potret kebersamaan dengan Sakti saat di mobil. Dalam balutan blus putih, ia memangku sang buah hati yang tersenyum sembari memegang hasil karyanya.

Di sisi lain, Aliya Rajasa mengungkapkan fakta menarik mengenai garis tangan sang buah hati. Ia menyampaikan bahwa Sakti memiliki garis tangan luas di kedua tangannya.

"Fun Fact about Sakti: Sakti memiliki garis tangan yg lurus di kedua tangannya yg kiri lebih jelas dari yg kanan, Double simian line," terang Aliya Rajasa.

Aliya Rajasa melanjutkan memang bukan garis tebal khas simian line namun tampak cukup lurus garis tangan Sakti. Meski beragam hal mengungkap soal simian line, ia justru melihat sang buah hati sangat rajin.

2 dari 3 halaman

Apa Simian Line?

Melansir Independent, Selasa (14/5/2019), kebanyakan orang memiliki tiga garis utama di telapak tangan yakni life line, yang dimulai di dekat tengah-tengah antara ibu jari dan jari telunjuk, lalu menuju pergelangan tangan.

Kedua, mind line, berasal dekat atau benar-benar menjalin dengan asal-usul garis kehidupan, namun melintasi telapak tangan menuju pergelangan tangan. Ketiga, heart line, berasal dari bawah jari kelingking dan buku hari baik yang jatuh dan melengkung ke atas dan melintas ke arah pangkal petunjuk.

Namun di beberapa tangan, hanya ada dua garis utama dan sering muncul yakni mind line dan heart line yang terlihat menyatu. Ada banyak perdebatan soal pentinganya formasi ini.

Lantas, apa simian line? Garis simian dapat divisualisasikan sebagai agen yang bertanggung jawab atas penyesuaian yang tiba-tiba dalam sikap, perilaku, gaya hidup. tujuan, identitas, hingga ambisi.

Untuk penyesuaian radikal dapat bermanifestasi dalam bentuk karier baru, seringkali di bidang yang belum pernah dipertimbangkan orang-orang sebelumnya. Individu dalam hal ini dapat meninggalkan karier yang sehat, aman, dan sudah lama untuk mengabdikan diri dari apa yang telah dikejar.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Jadi Caleg, 4 Anak Petinggi Parpol Ini Diprediksi Lolos ke Senayan
Artikel Selanjutnya
Ulang Tahun ke-33, Aliya Rajasa Dapat Hadiah dari Ani Yudhoyono