Sukses

3 Zodiak Ini Sangat Mudah Menangis, Anda Salah Satunya?

Menangis hal lumrah yang dialami setiap orang. Berikut tiga zodiak yang mudah menangis.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang akademisi sempat mengungkapkan menangis lebih efektif mengurangi stres daripada tertawa atau tidur. Tak heran jika menangis jadi hal lumrah yang dialami setiap orang.

Entah, saat sedih, marah, terharu, dan bahagia sekalipun, seseorang tidak jarang akan sangat mudah menangis.

Menangis menstimulasi saraf parasimpatik yang mampu memperlambat detak jantung. Efek yang paling terasa, pikiran menjadi lebih tenang.

Terlepas dari pikiran menjadi lebih tenang setelah menangis, ada beberapa zodiak yang sangat mudah menangis. Merangkum dari Fimela.com, para pemilik zodiak ini sangat mudah tersentuh dan terenyuh dengan hal-hal yang ada di sekitarnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tiga Zodiak

Aries

Pemilik zodiak Aries adalah pribadi yang pantang menyerah, periang, penuh percaya diri dan mandiri. Namun, di balik semua itu,  mereka yang berzodiak Aries sangat mudah menangis.

Mereka rentan tersentuh dan terenyuh, meski usianya semakin dewasa. Mereka meneteskan air mata, terutama saat merenungi nasibnya, mengingat perjuangan orang tuanya dan orang-orang yang mencintainya.

Gemini

Zodiak Gemini pun tergolong yang sangat mudah menangis. Di balik sikapnya yang tenang dan menyenangkan, tak jarang gemini menyimpan perjuangan serta kisah sedih yang sewaktu-waktu bisa membuatnya meneteskan air mata. Begitu pun saat melihat penderitaan orang lain.

Libra

Zodiak Libra pun sangat mudah menangis. Perasaan Libra sangat sensitif sehingga ia bisa menunjukkan rasa sedih, marah, bahagia, dan canggungnya dengan mudah.

Libra cenderung memposisikan dirinya sebagai pihak yang tersakiti jika ada masalah. Cara termudah untuk menunjukkan posisinya tersebut adalah dengan menangis tersedu-sedu bahkan di hadapan publik. Anda terrmasuk salah satunya? (Mimi Rohmitriasih/Fimela.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.