Sukses

Kakak Meninggal Dunia, Haruka Nakagawa Tak berhenti Menangis

Kakak Haruka Nakagawa mengembuskan napas terakhirnya di usia 28 tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Duka tengah menyelimuti keluarga Haruka Nakagawa. Kakak perempuan Haruka mengemuskan napas terakhirnya pada 4 Mei 2019 lalu.

Mendapat kabar sedih, Haruka Nakagawa langsung terbang ke kampung halamannya, Jepang.

Kakak Haruka Nakagawa mengembuskan napas terakhirnya di usia 28 tahun. Melalui akun Twitter, eks member JKT48 ini membagikan kisah pilu ditinggal sang kakak.

"Semuanya, sebelumnya maaf beberapa hari tanpa kabar. Aku kemarin balik ke Jepang karena kakak aku meninggal dunia. Tanggal 4 Mei kakak aku sakit terus meninggal. Kakak aku selalu baik, selalu bantuin aku, dari kecil selalu ada di samping aku. Pernah bercanda, pernah berantem, pernah main bareng. Tiba-tiba kakak aku meninggal, aku nangis nggak bisa berhenti. Sampai sekarang tulis ini air mata aku nggak berhenti. Aku nggak yakin kakak aku sudah meninggal. Aku pengen denger suara kakak tapi nggak bisa. Umurnya masih 28 tahun," tulis Haruka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masih Komunikasi

Padahal, sebelum meninggal dunia, sang kakak masih berkomunikasi dengan Haruka Nakagawa.

"Sebelum kakak meninggal, aku chat kakak karena aku sebelum lebaran ada syuting di Jepang, jadi mau oleh-oleh apa, terus nanti ketemu. Sedih, sampai kapanpun aku sedih. Kakak yang terbaik dan paling sayang. Aku bahagia dapat kakak aku," sambung Haruka. 

3 dari 3 halaman

Ingin Tetap Jadi Kakak Adik

Meski sang kakak telah menutup mata untuk selama-lamanya, Haruka Nakagawa berdoa agar tetap menjadi keluarga. Ia pun mengungkapkan perasaannya terhadap kakak perempuannya itu.

"Hidup itu cuma sekali dan nggak ada besok-besok. Nggak boleh kebiasaan semua, karena besoknya kita nggak tau ada apa. Setiap hari kita semua harus bersyukr. Dan aku juga bisa bikin bahagia buat semua orang yang ada di sini. Aku tetap semangat! Aku sayang banget sama kakak. I love you kakak. Nanti kalau bisa kita adek kakak lagi satu keluarga ya," papar Haruka Nakagawa. (Guntur Merdekawan/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini