Sukses

Gaun Mini Taylor Swift Curi Perhatian di Karpet Merah Billboard Music Awards 2019

Taylor Swift kembali memperlihatkan penampilan dengan busana pastel saat berjalan di karpet merah Billboard Music Awards 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Taylor Swift menambah daftar figur kenamaan yang berjalan di karpet merah Billboard Music Awards 2019 di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, Rabu malam, 1 Mei 2019. Ia pun memakai signature color dari 'era' album terbarunya, TS7.

Gaun mini berwarna ungu pastel yang dikenakan tampak manis dengan detail ruffle di sana-sini. Dilansir dari People, Kamis (2/5/2019), Taylor terlihat di depan publik tanpa didampingi sang kekasih, Joe Alwyn.

Momen karet merah di salah satu penghargaan musik bergengsi ini sempat dibagikan Taylor Swift di akun Twitter dan Instagram-nya. Terlihat di sana, keduanya menggendong kucing peliharaan mereka sembari berpose.

Di tak sedikit komentar, warga dunia maya, di samping menyoroti dua kucing menggemaskan tersebut, juga memuji busana yang dipakai sahabat Selena Gomez tersebut. Dsebutkan, Taylor tampak sangat manis memakai busana bernuansa pastel.

"Gaun itu!" tulis salah satu netizen. "Taylor terlihat lebih manis di promo album kali ini," tulis yang lain. Sebagaimana diketahui, Taylor Swift membuka Billboard Music Awards 2019 dengan pertama kali membawakan single terbarunya ME! secara langsung bersama Panic! at the Disco's Brendon Urie.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Signature Look Album Terbaru Taylor Swift

Taylor Swift memberi 'penghormatan' pada tur bertajuk "Reputation" yang dilakukannya saat menghadiri iHeartRadio Music Awards, pertengahan Maret 2019. Saat itu adalah momen pertama di mana Taylor tampil dengan gaya pastel nan cerah di depan publik.

Ia juga mengaku bakal membiarkan penggemar tahu kapan album terbarunya akan rilis. "Kalian (fans Taylor) adalah alasan megapa tur ni bukanlah kegagalan besar dan mengapa akhirnya jadi tur paling laris di sejarah Amerika Serikat," tutur Taylor.

"Saya sangat menyukai semangat kalain. Saya sangat suka perhatian secara detail yang kalian berikan. Saya sangat suka betapa kalian peduli. Saya sangat suka melihat semua hal yang kalian unggah. Saya hanya igin memberi tahu, saat ada musik baru, kalian adalah pihak yang akan tahu pertama kali," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.