Sukses

Co Working Space Terbesar dengan Pemandangan Laut di Jakarta Utara

INHYPE Co Working Space merupakan co working space terbesar di Jakarta Utara dengan akses yang mudah ke dalam mall.

Liputan6.com, Jakarta - Permintaan properti untuk sektor perkantoran dan ritel terus meningkat. Salah satu pendorong peningkatan tersebut datang dari perusahaan co-working space. Lokasinya pun tak hanya di gedung perkantoran tapi banyak juga yang berada di dalam mal atau pusat perbelanjaan.

Salah satunya adalah INHYPE Co Working Space merupakan co working space terbesar di Jakarta Utara yang belokasidi Baywalk Mall Pluit. Dengan akses yang mudah ke dalam mall, tempat ini bisa menjadi andalan sebagai tempat untuk dapat menghasilkan kreativitas bagi para pekerja maupun anak-anak muda.

Tempat ini juga merupakan co working space pertama dan satu-satunya di Jakarta dengan Sea View yang unik dan nyaman dimana para pekerja dan anak-anak muda dapat menghabiskan waktu secara bermanfaat untuk menghasilkan suatu karya baik secara bersama maupun individual.

Nama INHYPE Group sudah dikenal terutama karena sering membuat HYPE festival yang bekerjasama dengan lebih dari 3000 brand lokal. Menurut Willy Kurniawan selaku Founder INHYPE GROUP, tempatnya juga mengadakan sejumlah event mingguan seperti workshop, weekend movie dan lain-lain.

Hal ini dilakukan untuk menyeimbangkan antara pekerjaan maupun fun yang akan menghasilkan suatu inovasi dan meningkatkan daya kreatifitas kaum muda.”

Willy lebih lanjut mengatakan, “Kami sangat menyadari, masyarakat masa kini membutuhkan suatu tempat yang nyaman dengan fasilitas yang lengkap seperti ruangan meeting, coffee shop, free wifi dan lainnya untuk mendapatkan ide kreatif dan inovatif secara grup maupun individual,” terang Willy.

Di INHYPE Co Working space ini, pengunjung dapat memilih untuk menggunakan ruang kantor privat yang disewakan, maupun menggunakan ruangan yang bebas biaya untuk bekerja. Selain itu mereka juga memiliki ruangan yang bisa diatur untuk keperluan event.

Ellen Hidayat, CEO Baywalk Mall-Pluit, yang turut hadir dalam Press Gathering ini menyatakan, menyambut gembira kehadiran INHYPE Co Working Space.

"Kami melihat saat ini, berkantor yang formal dengan banyak karyawan sudah kurang diminati. Jadi, co working space ini sangat dbutuhkan kalangan milenial namum untuk invest kan berat, jadi mereka bisa menggunakan ide ini. Ini adalah suatu yang sangat bagus, menikmati pemandangan laut dan memudahkan kreatifitas serta inspirasi," terang Ellen.

Menangkap peluang tersebut, Baywalk Mall-Pluit menyambut baik konsep Co Working Space yang ditawarkan INHYPE GROUP, terutama karena memiliki keunggulan yaitu lokasi yang menawarkan pemandangan laut atau sea view yang berbeda dengan Co Working Space lainnya. Bisa dibilang saat berada di tempat ini merasa seperti bekerja sambil berlibur.

INHYPE Co Working Space ini terletak di Lantai 5 Baywalk Mall-Pluit dan menempati area seluas 2000 meter persegi. Kehadirannya diharapkan bisa mengisi kebutuhan akan adanya area kerja komunal dengan design yang modern, elegan dan stylish, serta memiliki fasilitas penunjang yang lengkap.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.