Sukses

Jalan-Jalan Dharma Wanita, Bella Saphira Kunjungi 6 Tempat Indah di Spanyol

Liputan6.com, Jakarta - Meski tak lagi tampil di layar kaca, nama Bella Saphira tetap masih jadi sorotan publik. Ia masih sering membagikan aktivitasnya lewat akun media sosial, seperti yang terbaru saat ia berkunjung ke Spanyol.

Istri Mayor Jenderal Agus Surya Bakti ini berkesempatan mengunjungi sejumlah teman di Spanyol. Kepada akun @tatumhawa, Bella menjelaskan bahwa kunjungannya ke Spanyol dalam acara, "Dharma Wanita Persatuan Istri Sesmen/Sekjen Club Indonesia."

Berikut sejumlah tempat yang dikunjungi Bella Saphira di Spanyol.

Puerta de Alcala

Dulunya, gerbang megah ini merupakan pintu masuk timur Spanyol yang saat ini menjadi simbol kota metropolis. Puerta de Alcala merupakan gerbang kota tua Madrid yang paling tersohor dibanding yang lainnya.

Dari foto yang diunggah Bella, terlihat tiang-tiang kukuh dan megah serta hiasan lambang kerajaan. Ukiran di bawah lambang kerajaan tertera tulisan "Rege Carolo III Anno MDCCLXXVIII" yang menandakan persembahan kepada King Carlos III.

2 dari 4 halaman

Estadio Santiago Bernabeu

 

Stadion sepakbola ini terletak di Madrid, Spanyol. Stadion ini merupakan markas tim sepakbola Real Madrid. Dalam sejarahnya, Santiago Bernabeu sendiri merupakan bintang pertama Real Madrid.

Bella mengunggah beberapa foto saat dirinya dan rombongan foto bersama di depan stadion. Ia juga foto di depan tempat penjualan aksesori Real Madrid.

Puerta del Sol

Lokasi ini area terbuka yang menyerupai alun-alun berbentuk semi oval yang berada di jantung kota Madrid. Selain sebagai salah satu kota tersibuk, Puerta del Sol dikepung dengan bangunan-bangunan megah.

3 dari 4 halaman

Plaza de toros Las Ventas

Lebih dikenal dengan singkatan Las Ventas. Bangunan ini menjadi arena khusus tempat pertandingan Matador yang berada di Madrid yang dibangun antara 1922-1929.

Las Ventas mampu menampung sebanyak 23.798 penonton di lahan seluas 45.800 meter persegi. Kapasitas tersebut menjadikan Las Ventas sebagai arena tarung banteng terbesar di Spanyol.

Palacio Real de Madrid

Bella juga mengunggah foto saat sedang berada di depan Istana Kerajaan Madrid atau Palacio Real de Madrid. Bangunan berarsitektur baroque dan klasik ini menjadi kediaman resmi keluarga kerajaan Spanyol yang berada di kota Madrid.

Mercado de San Miguel

Bella Saphira juga berkunjung ke Mercado de San Miguel yang merupakan pasar yang berada di Madrid. Di pasar itu Bella membeli kue-kue.

"Pasar Tradisional Tempat yang tidak pernah salah untuk mendapatkan hal2 paling “Maniezz.....” 😋❣️," tulis Bella Saphira.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Melihat Keindahan Situs-Situs Warisan Budaya Dunia di Barcelona
Artikel Selanjutnya
Grup Misterius Terkait Pembobolan Kedutaan Korut di Spanyol Rencanakan Aksi Lain