Sukses

Di Festival Coachella, Kendall Jenner Jadi Perhatian dengan Sandal Puluhan Juta Rupiah

Kendall Jenner menarik perhatian dengan mengenakan sandal seharga puluhan juta rupiah di festival Coachella.

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan Kendall Jenner yang unik dan seksi membuatnya selalu mendapat banyak perhatian. Begitu juga saat ia menghadiri festival musik Coachella yang memang menyedot perhatian para pecinta musik.

Festival Coachella Valley Music and Arts 2019 sendiri berlangsung selama 12-14 dan 19-21 April di California, Amerika Serikar. Festival tersebut mengundang banyak sekali musisi papan atas, dari berbagai genre musik.

Sejumlah selebriti dunia maupun Indonesia, sempat menghadiri Coachella 2019. Mulai dari Luna Maya, Halsey, Kendall Jenner, Kate Bosworth, dan lainnya.

Berbagai kalangan pun datang dengan outif terbaik mereka, termasuk Kendall. Ia terlihat menghadari Coachella di hari ke-2. Sandal model mules berkilaunya menjadi pusat perhatian.

Seperti dilansir dari Fimela, Kamis, 17 April 2019, sandalnya tersebut memiliki detail squre toe perak yang berkilau. Bahkan hak yang tidak begitu tinggu pun berwarna perak berkilau. Kendall pun memilih sandal tersebut yang berasal dari koleksi Fall 2019 dari label ternama Zarqua.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sandal Berkilau

Sandal berkilau tersebut ditaksir dengan harga 713 dolar AS atau sekitar Rp. 10 juta. Perempuan berusia 23 tahun ini, memadukan sandalnya tersebut dengan atasan putih tipis lengan panjang, yang digubungkan dengan celana pendek dengan warna senada.

Ia pun melengkapi penampilan di acara festival musik tersebut dengan mengenakan tas tangan putih transparan. Sedangkan, sahabatnya Gigi Hadid terlihat menggunakan jumpsuit dengan motif tie-dye dengan sabuk yang unik.

Berbeda dengan Kendall, ia memakai sepatu bot hitam dari label Dr. Martens. Penampilanya semakin chic dengan menggunakan kaca hitam berbingkai putih. Menurut Anda, penampilan Kendall Jenner atau Gigi Hadid yang lebih keren?  (Anisha Saktian Putri/Fimela.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.