Sukses

Persembahan Manis de Braga by Artotel di Hari Film Nasional

Liputan6.com, Jakarta - Ragam acara menarik kian meramaikan peringatan Hari Film Nasional setiap tanggal 30 Maret. Salah satu di antaranya adalah yang de Braga by Artotel lakukan sebagai bentuk apresiasi para insan perfilman.

Berkolaborasi dengan Matta Cinema dan Bahasinema, de Braga by Arotel mengadakan pemutaran film yang berlokasi di B10 Café, de Braga by Artotel, Bandung, Jawa Barat, pada pukul 09.00-11.00 WIB, Sabtu, 30 Maret 2019.

Para pecinta film Indonesia diundang menonton dua film dalam negeri nan populer yang masing-masing disutradarai Ismail Babeth dan Jason Iskandar. Dua film tersebut berjudul Arini dan Elegi Melodi yang tayang bersamaan di tahun 2018 dan berhasil meraih berbagai nominasi penghargaan.

"Kami mengangkat dua film yang erat kaitannya dengan perjuangan seorang wanita, karena di sini kami ingin penonton dapat melihat lebih dekat seberapa besar peranan dan perjuangan wanita melalui film," jelas Vanjou, Marcomm Manager de Braga by Artotel, lewat siaran pers yang diterima Liputan6.combaru-baru ini.

Hotel yang berlokasi di bangunan bersejarah di jantung Kota Kembang ini berharap dapat mengapresiasi Hari Film Nasional dengan menumbuhkan kesadaran masyarakat terhadap nilai seni dan budaya, sekaligus mendekatkan pecinta film dalam negeri untuk lebih menghargai, serta mencintai film Indonesia yang kini kiprahnya diakui dunia internasional.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Gelar Pameran Seni Cetak Grafis, de Braga by Artotel Sasar Kaum Milenial