Sukses

Makan Pedas di Ubud Food Festival Dapat Asuransi Gratis?

Liputan6.com, Jakarta Ubud Food Festival 2019 (UFF19) kembali digelar untuk kelima kalinya. Dalam acara kuliner ini, ABC sbagai merek makanan terkemuka di Indonesia kembali mendukung UFF19 sebagai Presenting Partner. Menariknya lagi, para pengunjung bisa mendapatkan asuransi gratis.

Marketing Director of Kraft Heinz South East Asia, Dhiren Amin mengatakan bahwa UFF19 bakal menjadi festival yang menarik bagi para pecinta kuliner. Itu karena Heinz ABC bersama AXA Financial Indonesia (AFI) dengan meluncurkan asuransi pedas pertama di dunia. Namanya Pedasuransi.

"Sambal ABC Pedasuransi bersama AXA inovasi pertama di dunia oleh AXA Financial Indonesia dan ABC menunjukkan keunggulannya dibandingkan merek lain yaitu menghadirkan sesuatu yang belum pernah ada sebelumnya," kata Dhiren dalam konferensi persnya di Jakarta, Kamis (27/3). 

Dalam pesta kuliner ini, tema yang diangkat adalah Spice Up the World. Alasan mengangkat tema itu, untuk menunjukkan kepada para pecinta kuliner di seluruh dunia bahwa sudah saatnya menambahkan beberapa hidangan Indonesia ke daftar makanan favoritnya.

Salah satunya dengan mencoba Mie Terpedas Sedunia ala Sambal ABC. Direktur AXA Financial Indonesia, Yanti Parapat menjelaskan, Pedasuransi sebagai invonasi AFI hadir sekaligus untuk memberikan rasa tenang pada masyarakat Indonesia yang menyukai pedas.

"Dengan pedasuransi sebagai perlindungan asuransi terhadap makanan pedas, Anda mendapat kompensasi rawat inap hingga Rp300 ribu dalam periode tujuh hari, setelah mencoba Mie Terpedas Sedunia ala Sambal ABC," jelas Yanti.

Nah melalui kerja sama ini, para pecinta makanan pedas dapat menikmati lezatnya Mie Terpedas Sedunia ala Sambal ABC dengan tenang.

Selain Pedasuransi, ABC juga akan menghadirkan Kecap ABC Exploresep; perjalanan mengenai masakan Indonesia sehari-hari di Ubud Food Festival tahun ini. Akan ada acara-acara menarik yang dimeriahkan oleh Koki terkenal dari ABC yaitu Chef Bara dan Chef Gerry.

Ayo kunjungi Ubud Food Festival persembahan ABC. Rasakan sensasi sambal esktra pedas dan dapatkan pengalaman pedas yang belum pernah kamu rasakan sebelumnya!

 

 

(*)

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Makanan Khas Bengkulu yang Menggugah Selera, Wajib Banget Dicicipi
Artikel Selanjutnya
16 Makanan Khas Jawa Tengah dengan Rasa Otentik, Bikin Nagih