Sukses

Sosialita Singapura Jamie Chua Tampil Terbuka Saat Berlibur ke Ubud Bali

Liputan6.com, Jakarta - Nama sosialita asal Singapura, Jamie Chua semakin dikenal setelah videonya memamerkan kekayaan banyak dibicarakan di media sosial. Mantan istri dari Nurdian Cuaca, konglomerat Indonesia ini. terkenal dengan popularitasnya sebagai sosialita berpenampilan high class.

Sebagai seorang selebgram ia kerap memamerkan foto menawannya. Dalam unggahan foto di Instagram @ec24m, terlihat beberapa fotonya mulai dari gaya girly menggunakan barang branded hingga tampil seksi layaknya gadis ABG.

 

Dalam liburannya di Ubud, Bali, Jamie terlihat berpose di bak mandi tembaga keemasan dengan memamerkan perut ratanya. Rambutnya digelung saat mengenakan bikini oranye.

Dalam fotonya Jamie menulis caption, "Glamping up for the gram. 🛁 The start of my weekend in a Balinese camp. #theluminousonegoestobali."

Glamping adalah gabungan kata dari Glamour dan Camping. Dalam hal ini, glamping berarti berkemah di alam dengan fasilitas mewah. Faktanya, perempuan yang memiliki bisnis produk kecantikan tersebut menginap di salah satu hotel mewah terbaru di Bali.

Diketahui Jamie sedang menikmati glamping di Capella Ubud Bali. Kamar yang diinapinya menyuguhkan pemandangan alam di sekitarnya. Sementara, interior kamar dihiasi barang antik.

Ia pun melengkapi penampilannya dengan rambut yang dikucir dengan rapi. Kakinya menyentuh air dengan isian lemon yang berisi dalam bak. Senyum merekah dari Jamie menambah suasana segar.

Tidak mengenakan, makeup bold ia terlihat cantik natural. Penampilan terbuka ibu dua anak tersebut sontak mendapat komentar dari warganet, "So beautiful," tulis @andy.1018, ada yang memberi komentar "Very hot," tulis akun @alena_yudhi.

Bahkan, banyak dari warganet yang berkomentar mengenai bentuk tubuhnya, "😍😘😘 perfect body😍😍," tulis @silvi_kitchen. Banyak dari mereka yang memberikan pujian mengenai tubuh ideal yang dimiliki Jamie. (Adinda Kurnia Islami)

Saksikan video pilihan di bawah:

 

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Sosialita Jamie Chua Rayakan 1 Juta Follower dengan Gaun Mewah Desainer Indonesia