Sukses

Mengenal Jamie Chua, Sosialita yang Punya Lemari Busana Pakai Sidik Jari

Liputan6.com, Jakarta - Popularitas Jamie Chua, sosialita asal Singapura ini terletak pada daya tarik publik dengan kisahnya yang mirip Crazy Rich Asian. Ia bekerja sebagai pramugari di sebuah maskapai penerbangan Singapura ketika bertemu dengan pengusaha Indonesia, Nurdian Cuaca.

Dilansir dari scmp.com, Sabtu, 23 Maret 2019, dari pertemuan itu, mereka kemudian menikah. Saat itu usia Chua masih 20 tahun. Dalam sebuah program televisi Indonesia, mereka berjuang selama 10 tahun hingga menjadi orang kaya.

Delapan tahun kemudian, Chua, yang memiliki dua anak, Calista dan Cleveland, tampak berada di posisi yang sangat bahagia. Rumahnya seluas lebih dari 900 meter persegi di Singapura dihiasi dengan potret dirinya, koleksi seni kontemporer dengan sentuhan desainer, termasuk bantal Hermes dan seprai Versace.

Perempuan yang pernah menjadi distributor sepatu terkenal di Singapura ini terus melanjutkan bisnisnya. Investasi terakhir adalah klinik estetika dan perawatan kulit.

Chua mengatakan bahwa dirinya tak perlu bekerja, tapi melakukan sesuatu yang memiliki tujuan. Meski begitu, kata Chua, setiap orang harus memiliki pekerjaan.

"Seseorang tanpa pekerjaan tidak memiliki tujuan hidup. Ini bukan tentang berapa banyak uang yang Anda miliki, ini tentang perasaan Anda berguna untuk sesuatu," katanya.

Jamie Chua mengatakan sebagian besar hidupnya hanya untuk menghabiskan uang. Namun, apa yang Chua lakukan itu tak membuatnya bahagia. Tapi ketika ia menjadi kepala atas bisnisnya, ia baru merasa bahagia sekarang.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Lemari Busana Sosialita Singapura Jamie Chua Menggunakan Sidik Jari