Sukses

5 Rekomendasi Varian Rasa Kopi Tak Biasa di Jakarta

Liputan6.com, Jakarta - Banyak orang yang tidak bisa melewati hari tanpa satu gelas kopi. Tapi pernah tidak, sih, Anda merasa bosan dengan varian rasa yang itu-itu saja?

Padahal, kopi bisa diracik dengan beragam bahan untuk menciptakan varian rasa lainnya? Nah, Cashbac ingin memberitahu Anda lima varian yang bisa Anda coba.

1. Kopi Bunga

Bagaimana rasanya kalau bunga dicampur dengan kopi? Jika Anda ingin mencoba pengalaman unik dalam meminum kopi, Fore Coffee adalah jawabannya.

Fore rose latte adalah menu yang terbilang unik dengan kelopak bunga sebagai topping. Aroma kopi dan bunga ternyata serasi!

2. Es Kopi Rum

Kopi Soe hadir dengan menu unik yang bisa menjadi favorit Anda. Menunya apa sih? Menu wajib coba di sini adalah es kopi rum. Keseimbangan rasa pahit dari kopi dan rum sangat seimbang. Segar!

3. Kopi Pisang

Yang suka pisang, ayo tunjuk tangan! Sekarang sudah ada Leng Kopi yang menyediakan susu rasa pisang, lho! Secara mengejutkan, rasa pisang yang dicampur dengan kopi bisa menyatu dengan sempurna.

4. Kopi Bailey

Baileys, tumbuhan yang menjadi material whiski ini menjadi salah satu campuran kopi kekinian. Minuman satu ini memang digemari banyak orang karena rasa pahit bercampur manisnya.

Anda bisa memperolehnya dari Kopi Wahid. Varian ini sangat digemari karena rasanya yang segar tapi kopinya tetap berasa. Tapi, ingat ya bila kopi ini mengandung alkohol.

5. Kopi Avokad

Siapa yang setuju kalau perpaduan kopi dan avokad bisa jadi sesuatu yang sangat pas? Kalau mau coba varian seru satu ini, Anda bisa datang ke Kopi Janji Jiwa. Dengan avokad yang diblender, satu scoop es krim dan espresso dijamin membuat sisa hari Anda bahagia!

Saksikan video pilihan berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Mencicipi Kopi Herbal Sampai Serabi Solo di TeKoTe
Artikel Selanjutnya
Minum Kopi Seharga Rp 7.000, Jokowi: Enak dan Mantul