Sukses

Usai Raih iHeartRadio Music Awards, Gaya Rambut Agnez Mo Berubah Total

Liputan6.com, Jakarta - Agnez Mo didapuk sebagai pemenang kategori Social Star di ajang iHeartRadio Music Awards 2019. Ia lalu tampil di karpet merah sambil memegang piala berbentuk hati itu pada acara yang berlangsung pada Kamis, 14 Maret 2019, di Los Angeles, Amerika Serikat itu.

Bukan hanya prestasinya yang gemilang, penampilan Agnez juga selalu menarik perhatian. Penyanyi kelahiran 32 tahun lalu iu dikenal bunglon dalam bergaya alias sering berubah-ubah.

Termasuk dalam memilih gaya rambutnya, hari ini bisa panjang, besok tampil pixie blonde, dan lusa sudah berwarna hitam lagi.

 

Sehari setelah menjadi juara iHeartRadio Music Awards 2019, ia langsung memikirkan gaya rambut selanjutnya. Dalam acara iHeart Media Radio Station, pelantun Overdose ini tampil lebih feminin dengan rambut bob yang di-styling ikal natural.

Sebelum memutuskan styling rambut terbaru, Agnez memamerkan rambut jambul ekstranya yang diunggah di akun Instagramnya pada 16 Maret 2019.

Dalam beberapa pose tampak depan dan samping, terlihat gaya rambut yang jauh berbeda saat ia tampil di karpet merah iHeartRadio Music Awards.

"Wondering what my next look would be. Hmmmm. .this is how i feel after my winning yesterday!!!!! Surreal. .I woke up like dis. literally. #ElvisPresley," tulis penyanyi sekaligus aktris ini.

Agnez Mo pun memberi caption Elvis Presley, kemungkinan karena jambul besar bak penyanyi legendaris tersebut begitu memukau. Bagaimana menurut Anda?

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Cara Menyimpan Cabai di Kulkas agar Tak Gampang Busuk
Artikel Selanjutnya
Bicara Tentang Masa Kini, Koleksi Luar Biasa di Opening Night Fashion Nation 13th Edition