Sukses

Agnez Mo Raih Penghargaan iHeart Radio Music Awards di Amerika Serikat

Agnes Monica atau Agnez Mo kembali menorehkan prestasi di kancah internasional.

Liputan6.com, Jakarta - Agnes Monica atau Agnez Mo kembali menorehkan prestasi di kancah internasional. Agnez Mo berhasil meraih penghargaan dalam ajang iHeart Radio Music Awards 2019 untuk kategori Social Award.

Hal itu terungkap dari unggahan instagram @iheartradio yang memajang foto Agnez Mo sebagai salah penerima penghargaan.

"Our #SocialStarAward winner, @agnezmo! (Emoji hati) Congratulations! #iheartawards2019," tulis akun @iheartradio, Jumat (15/3).

Ajang iHeart Radio Music Awards sendiri merupakan penghargaan yang digagas oleh iHeart Media Radio Station. Pemilihan pemenang kategori ini berdasarkan jumlah vote melalui Twitter dan situs iHeart.com.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ucapan Selamat

Agnez Mo pun dibanjiri ucapan selamat yang disampaikan penggemarnya lewat media sosial. Mereka bangga Agnez dapat mengharumkan Indonesia di kamcah musik internasional.

"The winner of Social , Star Award!!! Congrats 6 Go to @iheartradio and like all @agnezmopics," tulis @internezional.

"The winner social start awards @agnezmo. Gbu," tulis @harymanase

"So proud Coach!! Yaash," tulis @anneth.dlc

"Uhhh Endonesahhhh bangga nyauii," tulis @unwell19

 

3 dari 3 halaman

Nominasi Social Star Award

 

Penyanyi berusia 32 tahun itu berhasil masuk dalam nominasi 'Social Star Award'. Agnez pun menjadi satu-satunya musisi Indonesia yang masuk dalam nominasi iHeartRadio Award 2019.

Sebelumnya, saat mengetahui namanya masuk nominasi, Agnez Mo pun sempat mengunggah fotonya di akun instagramnya. Dia meminta dukungan warga Indonesia agar ikut memilih namanya lewat twitter.

Alhasil nama Agnez pun menjadi trending topic di Twitter. Agnez akhirnya berhasil menyabet penghargaan untuk kategori Social Star Award. (Merdeka.com/ Dian Rosadi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.